Binatang-Binatang Langkah Mati di Tangan Seorang Cheerleader 19 Tahun

Cheerleader_Hunter

Disaat banyak binatang yang sudah hampir punah terus dilindungi, wanita yang satu ini justru sebaliknya. Adalah seorang cheerleader bernama Kendall Jones yang justru melakukan hal yang tidak terpuji. Mahasiswi Texas Tech University ini justru memburu binatang-binatang langkah untuk ia bunuh.

Akibat kelakuannya tersebut, ia pun dikecam banyak orang karena kelakuannya yang sangat jauh dari citra seorang anggota cheerleader yang feminin dan urban. Yang membuat banyak orang mengecamnya adalah sebagian besar dari binatang yang ia buruh adalah binatang yang sudah hampir punah alias dilindungi.

Baca:   Foto-foto Polwan Cantik Bripda Muthia Yang Jadi Viral di Sosmed

Bukti-bukti binatang buruan dari gadis berusia 19 tahun ini ia publikasikan dalam aku Facebooknya. Dalam foto-foto tersebut ia berpose dengan binatang-binatang yang telah berhasil ia buru. Melihat foto-foto tersebut, masyarakat dunia maya mengecamnya. Hampir 50.000 orang membuat petisi online memblokirnya dari berbagai media sosial dan menghentikannya melakukan perburuan di Afrika Selatan.
Cheerleader_Hunter1
Menanggapi banyaknya kecaman, Kendall Jones pun membela diri bahwa apa yang ia lakukan menguntungkan pelaku konservasi dan juga menolong komunitas di sekitar daerah tempatnya berburu, dikutip dali Liputan6.com. Namun banyak orang menyanggah pernyataan itu dan mengecam tindakan gadis 19 tahun tersebut.

Baca:   Menjijikkan...! Sakit perut, wanita cantik ini BAB dalam celana saat party

Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Mellisa Bachman, seorang pembawa acara televisi yang membunuh singa Afrika di Afrika Selatan dan kemudian mengunggahnya ke sosial media. Tindakan seperti ini tidak patut ditiru karena mengancam kelangsungan hidup makhluk hidup yang ada di Bumi ini.

loading...