Bintang sintetron ‘Anak Jalanan’ tertangkap gunakan Narkoba

Dylan-Putra-Allen-Carr

Salah satu artis yang main dalam film ‘Anak Jalanan’ yang tayang di salah satu TV swasta ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kepemilikan narkoba. Pria berinisial DPA yang dikenal dengan Dylan Putra Allen Carr, ditangkap pada hari Rabu 6 Januari 2016 sekitar pukul 15.00 WIB di lokasi syiting ‘Anak Jalanan’. Saat dihadirkan di konferensi pers oleh Satnarkoba Polrestro Jakarta Selatan, Dylan keluar dari ruangan penyidik dengan wajah ditutupi balaclava.

Ia tertunduk malu, dan menyampaikan permintaan maafnya saat dipersilahkan bicara di hadapan awak media. “Saya sangat menyesal. Dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulang (perbuatannya lagi),” ujar Dylan di Polrestro Jakarta Selatan. Menurut keterangan pers dari kepolisian, ia ditangkap setelah menggunakan narkoba jenis ganja. Dylan ditangkap di lokasi syuting Anak Jalanan.

Baca:   Ditembak Mati, Duo Bali Nine Tewas Setelah 27 Menit?

“Ditangkap di Komplek MP, Ceger, Jakarta Timur. Di lokasi syutingnya dia. Dia ditangkap setelah menggunakan (narkoba),” terang Wakalpolres Jakarta Selatan AKBP Surawan.

Kepada penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Dylan mengaku menggunakan barang haram tersebut untuk kesenangan pribadi. Selain ganja, Dylan juga diketahui menggunakan narkoba jenis sabu. Namun polisi hanya berhasil menemukan barang bukti berupa ganja, namun untuk barang bukti sabu diketahui setelah dilakukan tes urine.

Baca:   Unggah Foto Pakai Jilbab dan Sering Buka Puasa, Netizen Ngarep Natasha Wilona Masuk Islam

“Barang bukti yang didapatkan hanya ganja. Tapi hasil tes urine ada hasil mengandung unsur metapetamin, atau zat yang terkandung dalam narkoba jenis sabu,” jelas Surawan, dilansir Liputan.com. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Tersangka pun akan dijerat dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara.