Bir Terbuat Dari Bakteri Miss V Model Cantik, Mau?

Biss Miss V

Berbagai macam inovasi terus dilakukan yang berkaitan dengan bakteri Miss V. Kali ini, ada bir yang terbuat dari bakteri Miss yang diambil dari seorang model cantik dan seksi. Ya, bakteri tersebut bukan sembarang bakteri vagina, melainkan bakteri asam laktat dari vagina model Ceko, Alexandra Brendlova. Bagaimana proses pembuatan bir yang bisa dibilang kontroversial itu?

Perusahaan pembuatnya dari Polandia, The Order of Yoni, sedang mencari dana untuk mendukung minuman terbaru itu. Bir tersebut dikenal sebagai Bottled Instinct. Produsen bir mengambil bakteri dari Miss V dengan menggunakan ‘stik gynaelogical’. Stik ini kemudian dibawa ke laboratorium, untuk mengisolasi dan membersihkan bakteri asam laktat yang kemudian diperbanyak.

Bakteri selanjutnya dikombinasikan dengan air, malt, hops, wooden chips, dan ragi untuk membuat bir menjadi sangat istimewa. Perusahaan di situsnya menjelaskan bahwa mereka memilih Brendlova setelah proses seleksi yang sangat ketat. Brendlova dinilai memiliki pesona alami, feminitas, hasrat, dan memiliki semua yang diinginkan dalam minuman.

Selain itu, model yang bakteri Miss V-nya digunakan untuk produksi bir harus ‘menandatangani kontrak yakni akan dikenai penalti apabila bekerja di industri dewasa, industri seks, aktris dewasa, escort, pelacur, dan sejenisnya. Menurut perusahaan, melakukan seks berbayar akan mempengaruhi kualitas bakteri Miss V yang digunakan untuk membuat bir.

Ada Wanita Dalam Bir

Order of Yoni menuliskan, menggunakan bakteri Miss V dalam bir seperti ada seorang wanita dalam bir.

“Bayangkan seorang wanita impian Anda, objek dari keinginan Anda. Pesonanya, sensualitasnya, gairahnya. Coba seleranya, rasakan aromanya, dengar suaranya. Bayangkan dia memijat Anda dengan penuh semangat dan berbisik ke telinga semua yang Anda inginkan. Sekarang lepaskan fantasi Anda,” tulis perusahaan bir itu, seperti dilansir dari Liputan6.com, Minggu (10/4/2016).

The Order of Yoni mengatakan meski dari bakteri Miss V, bir tidak berbau atau berasa, tetapi telah ‘dibumbui hasrat’ dan diseduh dengan iming-iming Model Alexandra. Setiap botol dicetak dengan tanggal dan waktu swab vagina Brendlova, sehingga memberitahu pelanggan kesegaran bakteri itu.

loading...