Bocah ‘kantung plastik’ akhirnya dapat kaos asli Lionel Messi

Murtaza-Ahmadi

Bocah Afghanistan bernama Murtaza Ahmadi yang sempat bikin heboh netizen karena menggunakan seragam timnas Argentina yang terbuat dari kantung plastik akhirnya mendapatkan seragam asli Lionel Messi. Bukan hanya dapat baju kaos dengan tulisan nama ‘Lionel Messi’ tapi juga sekaligus dibubuhi dengan tanda tangan asli mega bintang Barcelona kebangsaan Argentina itu. Demikian juga sebuah bola yang dikirim padanya, berkat upaya para staf badan PBB untuk anak-anak, Unicef.

Ahmadi ditemukan di Afghanistan awal bulan ini setelah foto dia menjadi sensasi internet dan disebarluaskan oleh para fans Messi di seluruh dunia, sehingga mendorong upaya untuk menemukan dia. Ayah sang bocah, Arif Ahmadi, mengatakan hadiah spesial itu merupakan salah satu momen paling menggembirakan anaknya yang baru berumur lima tahun. Arif mengatakan Murtaza telah memakai salah satu kaos kiriman itu dan bermain dengan bola yang dikirim.

Baca:   Pria Ini Tatto Nama dan Nomor Punggung Messi di Punggungnya

Murtaza-Ahmadi1

Federasi Sepak Bola Afghanistan mengatakan pihaknya berusaha mempertemukan Murtaza dengan pemain terbaik dunia lima kali itu. Sementara Barcelona, klub Messi sekarang, mengatakan bersedia membantu menggelar pertemuan, namun keputusan akhir tetap di tangan pemain dan manajemen dia. “Saya mencintai Messi, saya sangat mencintai dia,” kata Murtaza seperti dikutip CNN di rumahnya di Jaghori, dekat Kabul, dikutip Beritasatu.com. Ditanya soal foto dia yang beredar di internet, Murtaza menjawab: “Semua orang di dunia sekarang tahu saya.”

Baca:   Everton Hancur 2-5, Wakil Inggris Pun Hangus

Para pengguna internet memulai pencarian bocah misterius itu pada pertengahan Januari setelah seorang penggemar Messi mengunggah foto dia mengenakan kantong plastik dengan corak seperti kaos Messi di tim nasional Argentina. Foto itu memperlihatkan hanya punggung bocah tersebut, dan ditulis “seorang bocah di Irak…”. Akhirnya lokasi bocah itu ditemukan dan bukan di Irak seperti klaim para pengguna internet.