Bocah Malang 7 Tahun ditemukan Hidup Dalam Kandang Babi

bocah-7-tahun

Sungguh malang nasib bocah 7 tahun yang hidup bersama dengan babi dalam kandang. Lebih parah lagi, bocah tersebut ternyata sudah tidak dapat berkomunikasi dengan manusia. Mungkin karena lamanya ia hidup dengan binatang, sehingga ia lupa bagaimana berbicara dengan sesama manusia. Baca juga [5 Pengakuan Terbaru Agus, Tersangka Pembunuh Angeline]

Bocah tersebut hidup ditemukan oleh pekerja sosial yang mengunjungi sebuah keluarga di kota Fangyu, Provinsi Henan, Tiongkok. Mereka menemukan bocah tersebut sedang berada dalam salah satu kandang babi. Tubuh bocah malang itu penuh dengan luka memar dan tubuhnya juga penuh dengan kotoran babi. Baca juga [Hotman Hutapea Menduga SMS Penculikan Angeline Fiktif]

Baca:   SBY Pernah Imbau Lulusan Taruna TNI Jangan Mau Jadi Gubernur, Eh Kok Sekarang!

Ada dugaan bocah tersebut diabaikan orangtuanya. Sementara itu, ia mempunyai empat saudara kandung. Tiga diantaranya telah meninggal dan seorang lainnya dilarikan bibinya setelah lahir. Beberapa foto yang beredar di media sosial memperlihatkan sang bocah bersama babi-babi sedang naik mobil roda tiga. Mobil itu biasa digunakan untuk mengangkut barang-barang hasil pertanian.

Baca:   Tak Tahu Malu, Pria Ini Punya 10 Istri Tapi Hidup dari Tunjangan Pemerintah

bocah-7-tahun1

Para tetangga mengungkapkan bocah itu bernama Liu Hongbo, yang sering terdengar menangis usai dipukuli oleh ibunya. “Bocah malang itu selalu mengalah dan dimarahi ibunya. Dia bahkan tidur di kandang babi dengan tumpukan pakaian kotor dan kotoran babi. Anehnya, dia tetap tersenyum,” ujar salah satu tetangga kepada Mirror, dikutip dari Liputan6.com, Kamis 9 Juli 2015.

Baca:   Bercinta Dengan Bocah 15 Tahun, Ibu Dua Anak Ini Masuk Buih

Untuk menyelamatkan Liu, pekerja sosial perlu meminta izin dari pejabat kota yang bersangkutan. Liu tampak tidak dapat berbicara. Agar dapat berbaur dengan orang-orang di sekitarnya, ia harus diajari berbicara. Adapun ICrossChina melaporkan melaporkan, Liu telah dikirim untuk tinggal bersama bibinya. Ia akan dirawat untuk pemeriksaan fisik di rumah sakit setempat.

loading...