Bolak Balik Lepas Jilbab, Ada Apa Dengan Shinta Bachir?

shinta-bachir

Dua tahun lalu, Shinta Bachir memutuskan mengenakan hijab setelah menikah. Aktris 30 tahun itu meninggalkan citranya sebagai model dan aktris seksi untuk memenuhi permintaan sang suami. Sayangnya, baru dua tahun berjalan, rumah tangga Shinta Bachir mengalami keretakan.

Bintang film Suster Keramas itu pun memutuskan berpisah dari sang suami yang kabarnya adalah seorang pengusaha. Berakhirnya pernikahan Shinta Bachir disambung dengan selesainya hubungan ibu satu anak itu dan hijabnya. Ya, Shinta Bachir kini memutuskan untuk tidak lagi berhijab.

Baca:   Gara-Gara 'Itunya' Ngintip, Revi Mariska Kembali Bikin Heboh

Bahkan baru-baru ini, Shinta Bachir mengunggah fotonya tanpa kerudung. Dengan mengenakan T-Shirt putih lengan pendek, wanita kelahiran Wonosobo itu membiarkan rambut panjangnya tergerai indah, dilansir dari laman liputan6.com, Selasa (9/8/2016).

Lewat unggahannya ini, Shinta Bachir menyatakan kembali menjadi dirinya sendiri. “It’s Me …… Bye bye sakittt. Jadilah diri sendiri itu jauh lebih baik. Kadang niat baik belum tentu di terima dengan baik #salamnyinyir,” ungkapnya. Terang saja Instagram Shinta Bachir langsung dihujani dengan nyinyiran dan nasehat netizen. Meski begitu, Shinta tidak peduli dan bahagia dengan dirinya apa adanya.

Baca:   6 Fakta Mencengangkan Si Seksi Roro Fitria

“You want to talk about me … I don’t care ….. Aku tdk perlu mejwb pertanyaan kalian tapi aku perlu tanggung jwb dengan kehidupan aku. Mksh atas perhatiannya ke aku . kiss buat kalian smua yang nyiyir hahahahha,” ujar Shinta kepada netizen.

Menariknya, Selasa (9/8/2016) pagi, Shinta Bachir mengunggah foto dirinya kembali berhijab. “Pagi2 udah smp sini aja, Hidupku bukan kamu, kamu dan kamu yang atur hidupku tapi aku yang lebih tahu. Morning #salamnyinyir,” tulisnya di keterangan foto.

Baca:   7 Selebriti Cantik dan Seksi Yang Doyan Berondong

Shinta Bachir diketahui menikah dengan mantan suaminya yang seorang pengusaha itu pada 25 Desember 2014 silam di Wonosobo. Ia sempat vakum beberapa lama dari dunia hiburan sejak hamil anak pertamanya, Arkan.

loading...