Bom Seks Asal Jepang Ingin Kencani Keisuke Honda

Anri-Sugihara

Model ternama asal Jepang, Anri Sugihara, ternyata mengidolakan klub Serie A, AC Milan. Tak hanya itu, model yang selalu tampil ‘panas’ itu bahkan mengidolakan salah satu pemain AC Milan, Keisuke Honda. Memiliki wajah cantik dan tubuh indah membuat Anri Sugihara selalu menjadi fantasi banyak pria di negeri matahari tersebut itu.

Tak cuma mengidolakan Keisuke Honda. Seperti dilansir Today Sport, model berwajah cantik nan molek ini, yang nyaris selalu hanya mengenakan pakaian dalam saat sesi pemotretan, tak malu-malu menyatakan keinginan untuk berkencan dengan Honda.

Baca:   Model Seksi Ini Sering Orgasme di Pesawat

Menurut bom seks berusia 33 tahun dari Hiroshima ini, cukup dengan makan malam romantis bersama gelandang serang tersebut sudah cukup bagi dia untuk mewujudkan keinginannya. Apa tidak takut sama istri Honda, ya?

Namun sampai saat ini keinginan Sugihara belum terwujud, lantaran tidak ada tanggapan dari Honda. Bisa jadi Honda enggan menanggapinya, karena pesepak bola berusia 29 tahun ini sudah menikah dengan seorang guru TK, sebuah profesi yang bertolak belakang dengan pekerjaan Sugihara.