Boneka Seks Tampan dan ‘Hidup’ Untuk Wanita Yang Ingin Solo

boneka-seks-tampan

Jika selama ini boneka seks identik dengan pria, maka kini wanita pun bisa menikmati boneka seks. Sebuah boneka seks yang diciptakan oleh perusahaan Los Angeles Sinthetics.com ini dibuat menyerupai pria dengan wajah tampan dan juga tubuh atletis. Bahkan anatomi boneka seks ini sangat sempurna dan juga jangkauan gerakan yang luas sehingga terkesan ‘hidup’.

Karena terkesan ‘hidup’ itulah, maka boneka seks ini dianggap bisa memberi tingkat kepuasan seks bagi wanita yang ingin melakukan seksual solo. Menurut website, boneka ini memiliki sendi fleksibel yang membuatnya memiliki jangkauan gerakan yang luas, bahkan pinggul si boneka dilengkapi poros yang membuatnya bisa bergerak ke kiri kanan dan depan ke belakang, dikutip dari Liputan6.com, Jumat 24 Juli 2015.

Baca:   Apa Sih Alasannya Wanita Suka Berselingkuh Seperti Pria?

boneka-seks-tampan1

Walau tidak bernyawa, boneka ini dilengkapi dengan tiruan organ seks dalam berbagai bentuk dan ukuran yang disesuaikan dengan selera wanita. Setiap boneka dipesan terlebih dahulu sebelum dibeli, mereka didesain dengan ciri fisik sesuai selera si pembeli dengan kisaran harga Rp55,4 juta sampai Rp147,7 juta. KamuĀ juga bisa menambahkan ciri fisik sesuai keinginan seperti bulu tubuh, tato, bahkan garis bekas terbakar matahari.

Baca:   7 Wanita Pemberani Yang Meraih Hadiah Nobel Perdamaian Dunia

Jika dianggap belum cukup, ada layanan belanja pribadi sehingga boneka yang dipesan akan tiba dalam penampilan terbaik. Seorang juru bicara mengungkapkan pada The Sun: “KamuĀ akan percaya bahwa semua produk dari Sinthetics ini telah diperiksa dengan ketat untuk memenuhi persyaratan kualitas kami.”