Bos Cantik Google diperkosa dan ditemukan Tewas Telanjang di Hutan

Vanessa-Marcotte

Salah satu bos Google yang menduduki jabatan manajer, ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di sebuah hutan.

Manajer Google itu bernama Vanessa Marcotte (27). Sebelum ditemukan tewas mengenaskan, Vanessa Marcotte dikabarkan hilang saat jogging di sebuah hutan di dekat kediaman ibunya, Minggu (7/8/2016).

Marcotte tewas dengan kondisi hangus terbakar di hutan Princeton, Massachusetts, Amerika Serikat (AS). Diduga, Vanessa Marcotte tewas setelah diduga diperkosa lalu dibakar.

Baca:   Blogger Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi, Ternyata Karena Hal Ini

Kepolisian setempat tengah menyelidiki kemungkinan Vanessa Marcotte diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh dan dibakar.

Pihak Google mengatakan, Vanessa Marcotte merupakan salah atu anggota tim Google yang paling dicintai. Vanessa Marcotte bekerja di kantor Google di New York selama 1,5 tahun terakhir.

“Dia dikenal dengan senyum indahnya, semangatnya dalam melakukan kerja sukarela dan mencintai olahraga. Kami sangat terkejut dan sedih. Dia kami untuk keluarga dan teman-teman Vanessa,” demikian pernyataan Google, seperti dilansir dari pojoksatu.id, Selasa (9/8/2016).

Baca:   Tidak Disangka! Demi Biaya Oplas, Mahasiswi Cantik Kedokteran Ini Jadi PSK dan Jual Narkoba

Vanessa Marcotte yang tinggal di New York, dilaporkan hilang oleh keluarganya karena tak kunjung pulang setelah berjoging di sebuah hutan pada Minggu sore.

Jenazah Vanessa baru ditemukan tujuh jam setelah dilaporkan hilang di kawasan hutan di Brooks Station Road dalam kondisi tanpa busana dan terbakar.

Kepolisian setempat mengatakan kepada stasiun televisi News Center 5 bahwa Vanessa mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki dan sebagian kepala. Polisi kini mencoba mengungkap penyebab kematian Vanessa dan mencari tersangka pembunuh perempuan muda itu.

Baca:   Foto panas PNS Blitar beredar di medsos

“Dari evaluasi awal polisi yakin ini adalah sebuah pembunuhan, tetapi kami belum mengatahui apakah pembunhuan ini acak atau direncanakan,” kata jaksa wilayah Worcester Ciunty, Joseph Early Junior.

Vanessa Marcotte merupakan lulusan Universitas Boston pada 2011. Sebelum tewas, Vanessa menjabat sebagai manajer akuntansi Google.

loading...