Bos Ini Ajak 6.400 Karyawannya Liburan Ke Paris

Li-Jinyuan

Pernah kamu membayangkan untuk liburan keluar negeri yang dibiayai oleh perusahaan? Setelah bekerja berjam-jam, berhari-hari dan bertahun-tahun, seorang karyawan pasti mengalami rasa bosan dan jenuh. Nah, kalau sudah begini, maka produktivitas perusahaan pastinya akan menurun dan berpengaruh pada daya saing perusahaan. Agar pikiran bisa fresh kembali setelah bekerja, karyawan pasti butuh liburan untuk refreshing.

Dengan melakukan refreshing atau liburan, maka produkstivitas karyawan akan naik lagi dan karyawan bisa semangat lagi untuk memberi yang terbaik bagi perusahaan. Sayangnya, tidak semua perusahaan bisa memberi liburan yang cukup untuk karyawannya. Jangankan untuk liburan keluar negeri, liburan dalam negeri pun mungkin tidak pernah. Liburan hanya ada dalam angan-angan yang tidak pernah menjadi kenyataan.

Baca:   Wow! Seksinya Baju Renang Farah Quinn Saat Liburan Dengan Bule

bos-ajak-karyawan-liburan

Namun, seorang konglomerat asal China ternyata bisa mengerti bahwa perusahaannya tidak akan maju tanpa ribuan karyawannya yang sudah bekerja keras untuk perusahaan. Tanp memikirkan jumlah biaya yang akan ia keluarkan, ia memberi liburan yang ‘luar biasa’ bagi ribuan karyawannya. Nama pengusaha itu adalah Li Jinyuan, bos dari perusahaan Tiens Group Company, sebuah perusahaan di China.

Baca:   Polisi Prancis Rilis Dua Foto diduga Pelaku Teror Charlie Hebdo

Bos yang disebut paling roya di seluruh dunia ini mengajak ribuan karyawannya liburan ke Paris, Prancis. Menurut Daily Mail, Li Jinyuan membawa 6.400 orang karyawan untuk liburan ke Paris atau lebih dari setengah karyawan yang ia miliki. Untuk akomodasi, Li dikabarkan memesan 4.700 kamar di 79 hotel yang ada disekitar kawasan Cannes dan Monako. Namun jangan salah, bukan hotel sembarangan tapi hotel bintang empat dan juga bintang lima.

Baca:   Aksi Biksu digoreng Hidup-Hidup Cuma Trik?

Semua itu Li lakukan demi kesenangan karyawannya. Selain menyewa 79 hotel, Li juga menyewa 147 bus untuk mengangkut karyawannya keliling kota Prancis. Apa yang sudah dilakukan oleh Li bahkan kabarnya masuk dalam Guinnes Wolrd of Record dengan rombongan terbesar di dunia. Sepintas tengan Li, ia adalah pengusaha yang masuk orang terkaya dunia versi Forbes. Perusahaan yang dia pimpin bergerak dalam bidang bioteknologi, manajemen kesehatan, e-commerce, hotel dan pariwisata.

loading...