Boyong Paulo Dybala, Real Madrid Tawarkan Harga Fantastis

Paulo Dybala

Bersamaan dengan berakhirnya beberapa liga di Eropa, kini muncul desas-desus transfer pemain. Santer diberitakan bahwa Real Madrid sedang memburu bintang Juventus, Paulo Dybala karena terpesona dengan penampilan pemain asal Argentina itu di Liga Italia. Bahkan Real Madrid menawarkan harga fantastis untuk memboyong bintang muda yang sebelumnya bermain untuk Palermo tersebut.

Seperti yang dilansir Football Italia, Real Madrid mengajukan tawaran fantastis untuk pemain berusia 22 tahun itu, yakni hingga 70 juta euro. Harga tersebut dua kali lipat tebusan yang diberikan Juventus kepada Palermo di awal musim ini. Tim berjuluk Bianconeri memberikan 32 juta euro buat Paulo Dybala.

Baca:   Cristiano Ronaldo Goda Pacar Fans Madrid: Tidak Seorangpun Yang Tahu, Sayang

Juventus memiliki alasan utama untuk menolak tawaran Real Madrid itu karena mereka sangat membutuhkan peran Paulo Dybala sebagai mesin dan penyalur keran gol. Seperti diketahui, musim ini Dybala mengoleksi 19 gol dalam 34 penampilan dan menempatkannya di posisi kedua daftar top scorer Serie A, di bawah Gonzalo Higuain.

Sebelumnya Dybala tengah santer dikaitkan dikatkan dengan rival abadi Madrid, Barcelona. Malah kabarnya dia diminta langsung oleh ikon Camp Nou, Lionel Messi untuk bergabung. Jadi, apakah Dybala akan tetap bertahan atau justru memilih pindah ke Barcelona atau Real Madid? Kita tunggu saja perkembangan transfer musim 2016/17 mendatang.

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…