Buat tato dekat kemaluan, Kimberly Stewart menyesal

Kimberly-Stewart

Banyak orang mengekspresikan masa mudanya dengan berbagai macam cara, terutama mentato tubuh sebagai tanda identitas atau sekedar sebagai simbol. Namun, sebelum memutuskan untuk mentato tubuh kamu, hendaknya kamu berpikir panjang karena tato akan menempel secara permanen di tubuh kamu.

Jangan sampai apa yang menimpa putri Rod Stewart, Kimberly Stewart juga terjadi kepada kamu. Ketika masih muda, ia mentato tubuhnya, terutama didekat kemaluannya. Namun, Kimberly Stewart kini baru menyadari bahwa apa yang ia lakukan 35 tahun silam salah dan ia kini sangat menyesal.

Baca:   Gara-gara Unggah Foto Ini, Netizen Ingatkan Anya Geraldine Agar Tidak Dipanggil KPAI Lagi

“Semua teman saya memiliki tato dan saya tak mengerti kenapa saya memilih tato tersebut, namun itulah yang saya dapatkan,” ujarnya seperti dilansir TV3.ie, baru-baru ini.

“Dan saya tidak menyesali tato-tato saya, saya hanya tak ingin dengan tato di daerah spesifik itu lagi.. (Tato) lainnya, mereka berarti sesuatu. Saya memiliki lima atau enam tato dan semuanya mewakili sebuah masa dalam hidup saya yang saya tidak sesali, hanya mengingatkan saya akan masa tersebut,” tandas Kimberly Stewart.

Baca:   Beda keyakinan, Baby Margaretha batal nikahi Henry Daniel

Sebagai informasi, Kimberly Stewart adalah seorang sosialita, bintang reality show, model, dan juga perancang busana. Nah, semoga apa yang terjadi pada Kimberly bisa menjadi pelajaran berharga bagi kamu yang mau mencoba merajam tubuh.