Bukan Risma, PDI-P Deklarasi Ahok-Djarot Besok? Djarot: Kita Lihat Saja

djarot saiful

Santer terdengar bahwa PDI-P akan mendeklarasikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Syaiful Hidayat besok sebagai calon cagub dan cawagub untuk Pilkada DKI 2017. Soal kabar tersebut, Djarot pun tidak membantah dan mengatakan bahwa segala kemungkinan bisa saja terjadi.

“Segala macam kemungkinan dapat terjadi. Kita lihat saja,” ujar Djarot usai berlatih pementasan ketoprak di Gedung Wayang Orang Bharata, Jl. Kalilio, Jakpus, Minggu (14/8/2016).

Baca:   Makin Bimbang, Ahok Pilih Jalur Partai Atau Independen?

Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua DPP PDIP tersebut meminta kepada publik agar tidak hanya fokus pada siapa sosok pasangan calon yang akan diusung dalam Pilgub DKI 2017. Namun, juga berkonsentrasi pada pembenahan Jakarta.

“Ini yang dilihat kan juga bukan hanya masalah orang per orang. Tapi visi Jakarta ke depan seperti apa. Bagaimana menata Jakarta. Jadi cara berpikirnya bukan orang per orang. Jangan terjebak. Harus berpikir lebih komprehensif,” lanjutnya, dikutip dari detik.com.

Diberitakan sebelumnya, dari isu yang beredar di kalangan wartawan bahwa PDIP sudah menetapkan pilihan pada Ahok dan Djarot untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Partai berlogo banteng tersebut akan melakukan deklarasi pada 15 Agustus 2016 besok.

loading...