Bukti banjir di Jakarta karena sabotase, ini videonya…

banjir jakarta

Jika Ahok menyebut bahwa banjir di Jakarta tahun ini ada yang sabotase, memang bukan isapan jempol belaka. Basuki mencurigai bahwa ada yang melakukan sabotase sehingga beberapa daerah di Jakarta tergenang banjir. Bukti bahwa banjir di Jakarta karena sabotase diketahui Ahok berdasarkan laporan yang diterimanya dimana ada gulungan kabel menumpuk di dekat gedung ESDM Jakarta.

Baca:   Warganya Terancam di Eksekusi Mati, Prancis Ancam Indonesia

“Di depan ini (dekat Gedung Kementerian ESDM) gila sekali, siapa yang memasukkan kulit kabel listrik sebegitu banyak ke dalam got,” kata Ahok di Jakarta, dikutip Pojoksatu. Saat itu, jajaran Dinas PU Tata Air menemukan banyak sekali barang-barang di dalam solokan hingga membuat aliran air tersendat. Dari situ Ahok menduga ada pihak yang ingin menjatuhkan kinerjanya mengatasi banjir dengan cara-cara tidak baik.

Baca:   Sindir Ahok, Apa Maksud Ahmad Dhani Sebut Babi Halal Dimakan?

“Ini satu truk loh (jumlah sampah kulit kabel) dan persis di samping kantor ESDM, ini juga bukan sisa. Siapa yang iseng sebenarnya,” kata Ahok. Ahok mengatakan karena Jakarta tidak mengalami banjir yang dahsyat tahun ini maka banyak oknum yang melakukan sabotase agar Jakarta mengalami banjir. Salah satu dugaan sabotase yang disebut Ahok terjadi di sekitaran ITC Fatmawati.

Baca:   Benarkah, Opsi Pertama PDI-P Ahok dan Djarot di Pilkada DKI 2017?

Berikut video lengkap gulungan kabel yang diduga sabotase, oleh Ahok:

loading...