Bukti Cinta Sejati, Pasangan Manula Meninggal Berpelukan Setelah 75 Tahun Menikah

pasangan-abadi

Saat menikah, ada kalimat yang sering terdengar yaitu “sampai maut memisahkan”. Dan hal itu dipahami betul pasangan kakek dan nenek ini yang benar-benar sehidup semati sampai maut memisahkan mereka berdua. Pasangan suami-istri bernama Alexander Toczko (95) dan Jeanette Toczko (96) asal San Diego, California, Amerika Serikat meninggal bersama-sama setelah mereka menikah 75 tahun.

Keduanya mengenal satu sama lain sejak berumur delapan tahun, dan meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan. Sang suami yang mengalami patah pinggul menjadi awal berakhirnya kisah romantis mereka. Alexander tidak lagi dapat bergerak bebas harus tidur dengan ranjang khusus. Baca juga [Foto Tiyas Mirasih Dalam Berbagai Gaya Yang Sangat Menggoda]

Baca:   Ribu-Ribut Soal Transportasi Online vs Angkutan Umum, Foto Berikut Bikin Melongok

Dengan penjagaan sang istri yang terus bersamanya, selalu merawatnya hari demi hari hingga ajal akhirnya menjemput pada 17 Juni lalu. Pagi-pagi, sang suami tercinta akhirnya menghembuskan napas untuk terakhir kalinya persis di samping sang istri. “Saya mengatakan pada sang ibu bila ayah telah tiada, ibu yang masih tidak percaya tetap memeluknya,” ucap sang anak, Aimee Toczko-Cushman, seperti dilansir Daily Mail, dikutip dari Merdeka.com, Sabtu 4 Juli 2015.

“Sambil berbisik kepada ayah, ibu bilang akan segera menyusul kepergiannya,” tambahnya. Akhirnya Toczko dan adik-adiknya membiarkan sang ibu menyendiri dan hanya bersama almarhum sang ayah. Ajaib, hanya dalam beberapa jam saja sang sang ibu diketahui juga sudah tidak bernyawa. Baca juga [Foto Duo Serigala Pamerkan Aset Pribadi Dengan Ukuran 38D]

Baca:   Buang Sial, Wanita Muda Ini Menikahi Seekor Anjing

Pihak medis yang melihat fenomena itu merasa tidak percaya, jika kekuatan cinta tidak dapat terpisahkan meski maut menjemput. Dalam sejarahnya, pasangan abadi ini lahir dan tumbuh sebagai imigran Polandia, menikah pada tahun 1940 dan dianugerahi lima anak. Sang suami adalah seorang tentara Angkatan Laut Amerika Serikat. Pasangan abadi ini mempunyai 10 cucu dan dianugerahi enam cicit.