Bule Pulang Kampung Naik Honda Supra X125 dari Bali ke Belanda Jadi Viral di Media Sosial

bule-naik-motor-ke-belanda-dari-bali

Nama bule asal Belanda, Gerard Elferink, sedang menjadi perbincangan banyak orang di media sosial. Bule yang sudah lama menetap di Bali itu memutuskan untuk mudik ke Belanda hanya mengenderai motor bebek. Wah, hebat juga ya!

Dalam foto-foto yang tersebar di Facebook, terlihat nomor polisi motor yang digunakan Gerard adalah DK 8916 SD. Selain itu, ia sedikit memodifikasi bagian belakang motor dengan menambahkan box.

From Bali to Holland on a 125 CC

Demikian yang tertulis di box bagian belakang motor Gerard. Modifikasi lain yang dibuat oleh Gerard terletak di bagian setang. Penutup tangan agar terhindar dari cuaca yang buruk dipasang di bagian setang tersebut.

Baca:   Wow! Bacan Palamea berkualitas tinggi diburu kolektor dari Taiwan dan Tiongkok

Dalam postingan-nya, Gerard mengaku kalau perjalanannya tersebut tanpa sponsor sama sekali. “No sponsor, just me and i,” demikian ditulisnya.

bule-naik-motor-ke-belanda-dari-bali1

Beberapa foto memperlihatkan saat ia membelah jalanan di Belanda. Kemungkinan, foto itu diambil oleh kenalannya saat ia sampai di Belanda. Kedatangan pria itu pun disambut meriah oleh sahabat-sahabatnya di Belanda.

Dalam sebuah foto, Gerard tampak sujud mencium jalanan yang terbuat dari paving block. Ia seolah bersyukur berhasil menempuh perjalanan jauh hingga tiba di kampung jalannya.

Baca:   Alasan kenapa batu akik tidak cocok dijadikan barang investasi

Merayakan keberhasilannya, Gerard pun berfoto sambil memegang gelas bir di depan spanduk dengan tulisan “Goodbye, Bali. Welcome home, Gerard.” Sayang, tak dijelaskan kapan perjalanan tersebut ia lakukan. Bagaimana, Anda tertarik ikut jejaknya?

loading...