Buset! Ahmad Dhani Ajak Teman Ahok Bacok-Bacokan

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani terus membuat hal-hal yang berbau kontroversial. Baru-baru ini Dhani kembali membuat netizen geleng-geleng kepala karena mengunggah cuitan berbau perang kepada Teman Ahok. Ahmad Dhani merasa tidak senang dengan Teman Ahok karena relawan Ahok itu dianggap sudah mengikuti gaya Amerika. Dhani pun menantang Teman Ahok untuk adu bacok.

Hal ini disampaikan suami penyanyi Mulan Jameela tersebut lewat akun Twitter @AHMADDHANIPRAST. “Teman Ahok mau jdkan NKRI demokrasi Liberal sperti Amerika?…Lawan Ahok mau kembali ke UUD 45…kalo iya…perang yuk…bacok2an,” tulis Dhani. Di cuitan sebelumnya, Dhani mengaku mengetahui rencana mantan Teman Ahok membeberkan praktik curang pengumpulan satu juta KTP dukungan untuk Ahok.

Baca:   Ini Perkataan Mumu Yang Bikin Jupe Sakit Hati

Cuitan Dhani diunggah 13 jam sebelum lima bekas relawan teman Ahok membeberkan perihal pengumpulan KTP dukungan terhadap Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. “Dalam 13 jam kedepan Ada berita mengejutkan dari Teman Ahok mengenai aliran dana CSR..?? Kita buktikan besok Siang,” tulis Dhani.

Sebelumnya, Dhani juga menyinggung soal dana CSR yang diduga mengalir ke relawan Teman Ahok, dilansir dari Suara.com, Sabtu (25/6/2016). “Kalo aliran dana 30M CSR ke Teman ahok adlh strategi utk ahok lolos lg & dpt kesan terzolimi …sy gak kaget.ADP,” lanjut Dhani di cuitan selanjutnya.

loading...