Buset! Janda Cantik & Kaya Sudah 7 Kali Nikah Gara-Gara Suami Intip Miss V-nya

Janda Cantik

Bagi sebagian orang, menikah merupakan momen sakral hanya boleh dilakukan sekali seumur hidup hingga maut memisahkan. Namun, bagi janda cantik bernama Sephia 49 tahun (bukan nama asli), justru hal ini tidak berlaku dalam kamusnya. Terbukti, sejak pertama kali menikah hingga saat ini, Sephia total sudah menikah 7 kali. Ya, Sephia punya aturan sebelum menikah, yakni pasangannya tidak boleh melihat Miss V-nya. Bagi yang melanggar, maka akan langsung dipecat jadi suami.

Gara-gara melanggar aturan itu, Sephia kerap menceraikan suaminya. Perempuan seksi itu pun terhitung sudah menikah sampai tujuh kali. Sephia selalu minta calon suaminya berjanji untuk tidak melihat Miss V-nya usai menikah. Kalau sampai suami melanggar, Sephia tak butuh waktu lama untuk menggugat cerai suaminya. Keesokan setelah perjanjian itu dilanggar, Sephia langsung ke Pengadilan Agama (PA), Klas 1 A untuk menggugat cerai suaminya.

“Kalau melanggar perjanjian kayak gitu, bisa saja dia melanggar yang lainnya. Saya tidak peduli,” kata Sephia di sela-sela sidang mediasi dengan suami ketujuhnya di PA, Selasa (24/5/2016). Bagi Sephia kehilangan suami yang baru dinikahi setahun itu tak terlalu berat. Sebab, secara ekonomi Sephia memang termasuk golongan kelas menengah atas. Dia adalah pemilik salah satu perusahaan tekstil dan properti. Rumah kosannya di mana-mana.

Baca:   Parah! Guru SMK Perkosa Siswi di Ruang OSIS Hingga 'Anunya' Berdarah

Wajahnya sangat ayu, bodinya juga masih aduhai. Di usianya yang masuk setengah abad itu, tak ada kusam maupun kerutan di wajahnya. Kulitnya kencang dan kinclong. “Seminggu sekali facial, kadang botok juga,” kata warga Jalan Kertajaya Surabaya itu. Dengan kecantikannya itu, Sephia yang bisa tergolong sebagai hot mom itu yakin akan mendapatkan suami dengan cepat. Maklum, selain cantik, biasanya para lelaki itu hanya mau gampang dan enaknya saja.

Sephia yang terkenal loyal dan murah hati selalu memberikan kemewahan pada suami dan keluarganya. “Biasa aja sih. Bagi aku rezeki itu bisa datang dari mana saja, bisa dari suami atau mungkin memang selama ini lewat aku. Ya kalau lewat aku berarti aku harus bisa memberikan kepada suami dan keluarga,” kata ibu dua anak itu. Tak heran bila mayoritas suaminya berhenti bekerja dan menggantungkan hidupnya kepada Sephia.

Baca:   Pembeli makin sepi, penjual batu akik beralih jadi pencuri, ini akibatnya...

“Suami kadang dua hari tak kasih Rp 4 jutaan. Kadang lebih, semintanya,” jelas Sephia. Namun, dengan semua fasilitas yang diberikan maka tak boleh suami melanggar perjanjian sebelum menikah, yakni melihat Miss V si istri. “Perjanjian itu sudah disepakati pakai akta notaris sebelum menikah. Ya kalau melanggar apa boleh buat,” kata Sephia.

Sephia meyakini, apabila suaminya sampai melihat Miss V istrinya akan membawa petaka pada rumah tangganya. Makanya itu, ketika berhubungan badan, dia selalu mematikan lampu dan suami dilarang keras melihat ke bawah. Sayangnya, hampir seluruh suaminya melanggar perjanjian tersebut. Suami terakhir sebut Donjuan yang justru melihat Miss V-nya ketika dia terlelap. “Kaget banget aku. Yang dulu-dulu juga gitu. Ada yang ngintip saya mandi, waktu gitu melihat ke bawah. Wes tidak ada ampun,” tegasnya.

Demi mempertahankan prinsip itu, Sephia pun tak perlu mempertahankan suami-suami yang sudah melanggarnya. “Cari suami lho gampang. Buat apa dibuat susah. Nanti cari suami yang ke delapan lagi,” kata Sephia tertawa.