Buset! Sarah Azhari tertangkap Satpol PP sedang jajakkan diri di Jakarta

Sarah-Azhari

Bekerja sebagai PSK, Sarah Azhari harus berurusan dengan Satpol PP Jakarta. Pasalnya, ia tertangkap tangan saat sedang menjajakkan diri di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2015) malam. Ia pun digelandang bersama sejumlah PSK lainnya untuk mendapatkan pengarahan dan juga bimbingan.

“Aduh Sarah Azhari mau dibawa kemana nih,” kata Sarah saat digiring petugas Satpol PP. Tapi tunggu dulu, Sarah Azhari yang satu ini bukanlan artis kondang yang lalu-lalang di TV seperti yang terlintas di pikiran kamu. Sarah yang satu ini benar-benar PSK yang menyebut dirinya mirip Sarah Azhari. Dia mengaku baru beberapa hari menjadi PSK. Dia terpaksa menjual diri karena faktor ekonomi.

Baca:   Aksi Bugil Seorang Mahasiswi Protes Pelecehan Seksual kepada Wanita

“Ya Tuhan, kenapa sih baru lima kali mangkal saja ditangkap. Saya begini buat cari makan Pak,” ujar perempuan yang tinggal di Taman Sari, Jakarta Barat tersebut. Kasatpol PP Jatinegara, Agustinus mengatakan, PSK yang ditangkap berinisial F (34) dan A (35). Namun saat diinterogasi petugas, PSK F mengaku sebagai Sarah Azhari.

“PSK yang ditangkap akan mendapatkan pembinaan di Panti Sosial di Cipayung,” ujar Agustinus, dilansir JPNN, Senin 7 September 2015. Ia menambahkan, selain PSK, pihaknya juga merazia pedagang kaki lima (PKL) di depan Stasiun Jatinegara. Petugas menyita 20 lapak PKL. Dari hasil razia, petugas menyita 50 botol miras.

Baca:   Keluarga muslim diusir dari pesawat United Airlines

Menurut Agustinus, PKL dirazia karena dianggap sudah mengganggu para pengguna jalan. Para PKL itu menyita badan jalan hingga menyebabkan kemacetan.