Cantik di Panggung, Penampilan Asli Sinden Tersohor di Solo Ini Akan Bikin Anda Terkaget-Kaget

whawin-laura

Sinden satu ini mungkin sudah tidak asing bagi warga Solo. Diatas panggung, sinden ini memiliki nama Whawin Laura. Diatas panggung, ia kerap tampil anggun dan cantik untuk acara pernikahan. Namun, dibalik keanggunan dan juga kecantikannya itu, Anda tidak akan menyangka tampilan asli dari sinden ini.

Di panggung ia memang tampil cantik, namun di kehidupan sehari-harinya ia ternyata adalah seorang pria. Ia bernama asli Djoko Suprihanto lahir di Semarang 18 Mei 1979. Dikutip dari tribunnews.com, sinden ini pernah ikut membintangi layar lebar Indonesia. Waktu itu, Whawin Laura ikut dalam projek film ‘Finding Srimulat.’

Baca:   Karyawati Potong Rambut Pelanggan Sambil Bugil

djoko-supriyanto

“Saya masuk dunia entertaimen sejak tahun 1996,” kata Whawin Laura. Tak disangka, Whawin Laura pun mengidolakan maestro Didik Nini Thowok. “Beruntungnya, keluarga sangat mendukung, bahkan menyarankan belajar langsung dengan sang maestro Didik Nini Thowok,” ujarnya. Nah, seperti apa sih penampilan Whawin Laura di hari biasa. Rupanya, penampilan Whawin Laura terbilang maskulin.

Baca:   Edan, wanita ini masturbasi di kafe Starbucks

Whawin Laura gemar memposting dirinya di akun Instagram omahewhawin. Hingga berita ini ditulis, Whawin kini telah memiliki 11,9 pengikut di Instagram. Sinden asal Solo ini juga nampaknya memiliki banyak penggemar lo. Whawin memulai karirnya pada tahun 1996. Karirnya mulai gemilang ketika ia mengambil jurusan tari di SMKI pada tahun 1997.

Baca:   Telat menstruasi dua minggu tapi tidak hamil? Ini penyebabnya...

djoko-supriyanto1

Nama Lawra di belakang kata Whawin bisa diartikan dengan Lanang ora Wedok Ora (lelaki tidak wanita tidak). Nama itu merujuk kepada penampilannnya di atas panggung yang terlihat cantik dan anggun. Namun berbanding terbalik dengan karakter aslinya sebagai seorang pria.

Namanya semakin berkibar di jagat hiburan tanah air ketika dia bersama pasangannya Benjovi menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

loading...