Cantiknya Wajah Nuri, Korban Mutilasi Yang Sedang Hamil 7 Bulan

Nuri

Korban mutilasi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang akhirnya diketahui bernama Nuri. Wanita cantik yang sedang hamil 7 bulan yang tangan dan kakinya dipotong itu berasal dari Malingping, Pandeglang, Banten. Menurut penelusuruan, Nuri dikenal sebagai perempuan muda berjilbab di daerah asalnya. Namun, warga penghuni di sekitar kontrakan milik H. Malik yang disewa korban dan suami sirinya Agus, menyatakan Nuri sehari-hari tidak memakai jilbab.

Dari foto korban saat masih hidup, Nuri terlihat memiliki wajah dan kulit putih, hidung mancung, serta senyum manis, dibalut jilbab warna pink bermotif bulat-bulat putih kecil. Sebelumnya sempat diberitakan pada Rabu 13 April 2016 kemarin, warga digemparkan dengan penemuan mayat mutilasi di dalam kamar kontrakan milik Haji Malik di kampung Telaga Sari, RT 12 RW 01, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Diduga kuat, Nuri dibunuh oleh suami sirinya yang bernama Agus. Korban bersama Agus diketahui tinggal di kontrakan milik Haji Malik belum lebih satu bulan. Aksi pelaku yang berprofesi sebagai pegawai rumah makan tergolong sangat sadis. Dia tega memutilasi istri sirinya hingga bayi dalam kandungan korban keluar dan tersangkut di kelamin Nuri.

“Kami menemukan bayi yang sudah dalam keadaan meninggal menyangkut di kelaminnya,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikupa Resor Tangerang Kabupaten, Komisaris Polisi Gunarko, seperti dilansir dari Rimanews.com, Jumat (15/04/2016).

loading...