Cara menjadi pria master Foreplay hanya dalam waktu 15 menit saja

Seks

Semua pria diluar sana pasti tau bahwa wanita adalah makhluk yang sedikit sulit untuk bisa mencapai orgasme saat berhubungan intim tanpa melalui pemansan atau foreplay lebih dahulu. Hal ini sudah sering menjadi topik bahasan dalam berbagai riset tentang pendidikan seks dan juga relationship. Dan yang parah adalah, pria sering kali tidak mau terlalu tahu dengan hal ini (foreplay) karena mereka menganggap pemanasan terlalu makan waktu lama dan membosankan.

Tapi bagaimana jika tips ini mengatakan bawa Anda bisa membangkitkan gairah seorang wanita, plus membuatnya mencapai orgasme berulang kali? Itu bisa dicapai dengan sebuah sesi pemanasan dalam waktu 15 menit. Apakah itu akan membuat Anda sebagai lelaki tertarik dan penasaran? Berikut ini penjelasan penggunaan dan aksinya, seperti dilansir dari Sindonews.com, Rabu 24/2/2016. Selngkapnya bisa Anda simak dibawah ini:

Perhatian: Jika Anda ingin memberikan wanita Anda sebuah sesi oral yang luar biasa, maka mari kita mulai sebelum masuk ke kamar tidur atau sesi inti.

Bicara kotor, wanita menyukainya
Wanita menyukai pembicaraan kotor, baik sesama saat sedang ngerumpi dan lebih lagi dengan lawan jenis alias pasangan mereka. Karena wanita juga punya fantasi ekstrem. So, jika Anda cukup percaya diri untuk melontarkan topik yang menyerempet ranjang, bahkan sebelum Anda naik ke tempat tidur, maka Anda harus melakukannya. Awalnya cobalah sejumlah frase pembicaraan kotor sebelum mendapatkan tubuhnya.

Sesi pembicaraan kotor dengan pasangan bisa diawali dengan teks atau secara pribadi. Foreplay dimulai bahkan sebelum Anda naik ke ranjang, jadi pastikan Anda mendapati dia telah lebih dulu bergairah via teks atau telepon sebelum bertemu secara pribadi.

Katakan padanya apa yang akan Anda lakukan – Biarkan dia tahu persis apa yang akan Anda lakukan padanya dengan cara yang sangat seksual. Pelankah suara Anda dengan nada lebih rendah (seperti jika Anda hampir berbisik) dan mulai ambil dia dari awal sampai akhir, yang nantinya itu harus bisa membuatnya ingin melihat Anda secara pribadi.

Jadilah seksual di depan umum (eskalasi seksual)
Anda harus meningkat secara seksual dengan setiap wanita yang Anda temui, itu memungkinkan dia tahu bahwa Anda tidak main-main dan Anda adalah pria seksual. Dia akan menghargai itu dan akan kembali kepada Anda dengan seks.

Memimpin tangannya – Bila Anda menciumnya di sebuah titik dan Anda terangsang, ambilah tangannya … letakkan di Mister P Anda dan berkata “Kamu gadis nakal, lihat apa yang kamu lakukan kepadaku”. Dengan berkata begitu, dia pasti akan tersenyum simpul dan bahkan akan lebih terangsang libidonya.

Baca:   Ingin payudara seperti tokoh animasi, model ini angkat 6 tulang rusuk

Di kamar tidur
Oke, mari kita bergeser. Kali ini, sesi sudah berlanjut di ranjang atau mungkin sofa Anda, yang berarti Anda akan segera memulai sesi pemanasan yang sebenarnya.

Copot pakaiannya perlahan
Jangan terburu-buru dude! Copotlah dengan lambat pakaiannya dengan cara yang seksi, kalau tidak dia akan mulai berpikir bahwa Anda hanya ingin dia untuk seks dan akan mendapatkan ketakutan oleh situasi tersebut.

Pertama, pijat lehernya – Bisikkan kepadanya secara santai sambil menggosok lehernya sedikit demi sedikit, gunakan ujung jari Anda dan perlahan pijat leher serta bahunya, kemudian bergerak ke bawah lengannya dan kembali menciumnya lagi.

Melepas kaitan bra dengan satu tangan/gigi seri – Setiap pria pada beberapa poin memiliki masalah nyata kala harus melepaskan bra wanita. Ketahuilah, cara terbaik untuk melakukan itu adalah dengan satu tangan, hanya dengan silangkan jari telunjuk dan jari tengah di bawah pengaitnya, kemudian pakai ibu jari dan cubit dengan jari telunjuk Anda sampai kaitan bra terlepas. Lepaskan bra secara perlahan dan jilati putingnya sementara tangan Anda yang lain menarik rambutnya sampai dia mengerang. Atau kalau Anda mau lebih seksi lagi, gunakan barisan gigi seri Anda buat mencopot bra wanita, posisi terbaiknya adalah secara horizontal.

Turunkan celana dalamnya perlahan – Pindah turun dari payudaranya ke celana dalamnya, turunkan perlahan dengan tangan. Atau kalau mau lebih seksi lagi, gigit celana dalamnya dengan gigi seri Anda dan tarik mereka turun sedikit demi sedikit, yang akan mengubah dirinya menjadi tidak sabar untuk segera melanjutkan sesi pemanasan lainnya.

Menggodanya dengan pijatan sensual
Setelah dia sepenuhnya tanpa busana, Anda perlu mulai memijat tubuhnya dengan menggosok-gosok seluruh bagian tubuhnya, atau titik sensualnya. Atau boleh sambil menciumi titik-titik sensual itu pada waktu yang sama. Ini akan membuat dia lembab di bawah (Miss V mulai mengeluarkan cairan pelumas) dan itu berarti telah membantu melepaskan ketegangan dirinya sampai dia siap untuk Anda tembus.

Mulai ciumi lehernya – Cium lehernya dan gigit telinganya sambil bernapas berat pada sisi kedua telinganya, dia akan mengalami kesemutan di seluruh dan mengerang seperti gadis nakal.

Jalankan jari Anda ke bawah tubuhnya – Anda bisa menggunakan hanya tangan Anda atau Anda dapat menggunakan minyak pijat untuk membuat foreplay bertahan sedikit lebih lama. Tapi jika itu malam pertama Anda dengan dia, maka sebaiknya biarkan tangan Anda tetap dalam keadaan kering (jangan memasukkan jari Anda ke Miss V).

Baca:   Kim Kardashian Senang Gunakan Busana "Telanjang"

Mulai mencium paha dalamnya – Mulai dari lututnya dan mulai perlahan-lahan mencium dan menjilati kakinya semua jalan sampai ke paha dalamnya hingga dekat selangkangan. Ketika Anda melakukan sesi pemanasan ini, pergilah ke sisi kiri (atau kanan) kaki dan bagian lainnya, tapi jangan sentuh Miss V, biarkan dia memohon kepada Anda untuk itu, dalam artian sesi ini akan sedikit menggodanya.

Memberinya Oral Sex
Dengan oral sex, kini gairahnya telah dihidupkan, sangat. Boleh dibilang, ini adalah rintangan terakhir dan Anda bisa menikmati bibir (bagian luar serta dalam) Miss V sekitar 5-10 menit buat mencukupi rangsangan sebelum Anda beralih pergi ke titik sensual lain. Tapi ingat, sesi di bagian ini juga harus dilakukan secara perlahan.

Jenguk juga klitorisnya – Namun perlu diingat kalau setiap wanita berbeda, sehingga Anda perlu bertanya apa yang dia suka. Namun itu adalah awal yang baik untuk mulai menjilati klitoris dengan ujung lidah Anda, naik, turun, bolak-balik. Anda juga dapat menyedot clit dan menciumnya.

Membaca bahasa tubuhnya – Selalu membaca bahasa tubuhnya untuk melihat apa yang dia suka, jika dia mengerang dan menarik kepala Anda ke arahnya, kemudian terus melakukan apa yang Anda lakukan. Jika dia mengatakan “Aduh (ouch)” dan mendorong Anda pergi, pindah ke sesuatu yang lain atau mungkin itu petunjuk bagi Anda buat melakukannya sedikit lebih perlahan.

Gunakan jari Anda
Langkah terakhir dalam sesi pemanasan (tapi kalau wanita Anda juga menyukainya) adalah dengan menggunakan jari-jari Anda, yang akan memperkenalkan beberapa penetrasi ke dalam Miss V sebelum masuknya Mister P yang akan mengirimnya ke langit ketujuh. Biasanya atau kadang, pada momen ini, wanita biasanya akan mengatakan sesuatu seperti “Just f*** Me (masukkan saja Mister P-nya, aku sudah siap!”

Gunakan jari telunjuk – Bagi pasangan yang ingin bereksplorasi. Bisa lebih lama lagi melakukan sesi ini. Yakni dengan menempatkan jari telunjuk Anda di dalam Miss V dan mulai mendorong dan menariknya (sangat lambat) sambil masih bekerja pada klitorisnya. Trik ini bertujuan untuk menemukan dan sekaligus merangsang G-spot wanita, sehingga dia akan memiliki kesempatan lebih baik untuk mencapai orgasme.

Ulangi – Terus melakukan segala sesuatu di atas selama beberapa menit, sebelum berhubungan seks.

Quick tips: Jika dia orgasme selama foreplay (yang lebih dari mungkin akan begitu), tiup secara ringan dan perlahan pada bagian klitorisnya segera setelah selama beberapa detik The Big O, ini dilakukan untuk merangsang klitorisnya yang sedikit lebih, akan sangat sensitif.