Cara Unik Istri Balas Dendam Suami Yang Selingkuh

pasangan selingkuh

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemukan pasangan Anda selingkuh? Melabraknya lalu melaporkannya ke pihak berwajib? Atau berteriak-teriak dan memberi tahu semua orang bahwa pasangan Anda selingkuh dengan harapan bahwa pasangan Anda menjadi malu?

Sebuah cara unik mempermalukan pasangan yang selingkuh mungkin bisa Anda coba berikut ini. Dilansir dari Liputan6.com, Selasa (26/7/2016), seorang wanita asal Texas membalas dendam suaminya yang selingkuh dengan cara yang terbilang sangat unik. Ketika ia mengetahui suaminya berselingkuh, dia langsung menghubungi bagian iklan koran lokal.

Baca:   19 Cara mengetahui pasangan selingkuh atau tidak

pasangan selingkuh1

Terletak di bawah iklan properti, Timeshia Brown mengucapkan selamat suaminya, Patrick Brown, dan wanita selingkuhannya, Shara Cormier. Pada iklan yang dapat dibaca semua orang tersebut, Timeshia memberi selamat kepada suaminya karena akan memiliki bayi dengan selingkuhannya.

Meskipun tidak jelas kapan koran tersebut terbit, iklan koran itu difoto dan diunggah di Facebook dan Reddit. Serentak foto tersebut tersebar secara luas, sungguh hal yang memalukan bagi Patrick. Ini adalah alasan lain mengapa Anda sebaiknya tidak berselingkuh.

loading...