Cari tahu kekuarangan Ahok, Ahmad Dhani akan turun ke Penjaringan

Ahmad-Dhani
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani, ingin tahun bagaimana kinerja pemerintahan Ahok saat bersama Jokowi hingga kini bersama Djarot. Untuk mengetahui hal itu, musisi Ahmad Dhani pun akan turun ke lingkungan RT untuk menyerap aspirasi dari warga dan juga melihat kesinambungan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Ahok dan Jokowi benar-benar sudah terealisasi.

“Ahmad Dhani menyerap aspirasi warga dari lingkungan RT ke provinsi, melihat kesinambungan, apakah pembangunan yang selama ini digemborkan Ahok dan Jokowi benar-benar direalisasikan,” kata sahabat Ahmad Dhani, Ramdhan, dilansir Pojoksatu.id,Minggu (6/3/2016). Dhani bakal turun ke jalan dan bergabung bersama dengan warga di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu malam.

Baca:   Soal penggusuran Kalijodo, Ahmad Dhani dukung Ahok

Pada kesempatan itu, Ahmad Dhani tak sendiri. Bersamanya, hadir pula dalam acara silaturahmi itu yakni pengurus organisasi Nahdlatul Ulama, Ketua Dewan Pengurus Wilayah DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas, dan sejumlah elemen masyarakat lainnya. “Ini bukan kampanye tapi program sosialisasi dan mengenalkan buah pikiran Ahmad Dhani yang akan dituangkan dalam bincang-bincang dengan unsur masyarakat. Yang selama ini masyarakat lihat Ahmad Dhani di performance TV, sekarang berinteraksi langsung dengan masyarakat,” katanya.

Baca:   Ahmad Dhani akan sikat beking Ahok di kasus Sumber Waras

Dari aspirasi yang dikumpulkan, Dhani akan merumuskannya ke dalam program-program yang akan diusulkan untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta. “Pembangunan harus disadari dari bawah ke atas. Nanti acaranya selain diskusi ada ceramah dan pengajian. Ini rencananya bakal digelar di lima kota selama satu bulan ini,” katanya.

loading...