Celana Jeans Sobek di Bokong Jadi Tren, Anda Berani Cobanya?

fashion

Semakin berkembang zaman, fashion pun semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang. Baru-baru ini, masyarakat Korea Selatan tengah diramaikan dengan adanya tren fashion terbaru khusus bagi kaum hawa yang gemar menggunakan celana jeans.

Biasanya para perempuan memakai jeans dengan sobekan di bagian dengkul dan paha. Nah, apa jadinya jika sobekan di bagian bokong menjadi tren kekinian?

Baca:   Cari Wanita Yang Ingin Jadi Ibu Angkatnya, Pria Ini Tawarkan Uang Rp 1,9 Miliar

Dilansir liputan6.com, Minggu (17/9/2016), tren memakai celana sobek di bagian bawah bokong memang tengah hit di kalangan remaja. Awal mulanya tren ini di populerkan selebriti Kylie Jenner melalui unggahan foto di akun Instagram. Nah, jika kamu tertarik mengikuti tren fashion kekinian ini, kamu bisa membelinya atau merobek sendiri jeans lama kesayangan kamu.

Baca:   Rekor jumlah melahirkan terbanyak didunia 69 kali masih milik nyonya Vassilyev

Sayangnya tak semua orang menyukai dan mengikuti tren aneh ini, karena sobekan di bawah bokong membuat si pemakainya malah risih dan malu jika bagian bokongnya dilihat orang lain. Nah, bagaimana dengan Anda. Apa Anda tertarik mengikuti tren ini?

loading...