Ceraikan Istri Demi Wanita Lain, Franky Sihombing dihujat Netizen

franky-sihombing

Setelah jadi perbincangan hangat di dunia maya, Franky Sihombing akhirnya mengumumkan bahwa dirinya dalam proses perceraian dengan istrinya, Luciana Nova Putong. Bukan hanya itu, dirinya juga mengumumkan bahwa Feby Febiola adalah wanita yang akan jadi pendamping hidupnya kelak. Terkait dengan pengumuman itu, netizen pun langsung ramai-ramai memberi komentar.

Beberapa fans kecewa dan menyayangkan keputusan Frank untuk bercerai. Pasalnya, menurut keyakinan yang dipeluk Franky, perceraian adalah hal yang sangat dibenci Tuhan. Netizen pun juga mempertanyakan kondisi istri yang kini diceraikan oleh ayah Petra Sihombing tersebut. Rasa iba mereka pun terwujud dalam berbagai hujatan yang dilontarkan lewat Instagram. Tak ayal, Feby pun sempat disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Franky dan Bruce.

Baca:   Lepas Jilbab, Sefti Sanustika Tonjolkan Lekuk Tubuhnya

Meski demikian, masih ada beberapa fans yang masih berpikir obyektif menanggapi kasus yang kini dialami Franky. Mereka berusaha menenangkan suasana dan menyatakan bahwa tak seharusnya netizen melontarkan hujatan untuk Franky, mengingat masalah yang dihadapi tiap orang berbeda-beda. Beberapa fans lain juga mengungkapkan kekecewaan lewat media sosial, namun tidak melontarkan hujatan, dikutip dari Bintang.com.

Mereka menyayangkan keputusan Franky, namun tetap memberikan dukungan atas apapun yang dilakukan idolanya. Klarifikasi tentang hubungan Feby Febiola dan Franky Sihombing sendiri diungkapkan pada Minggu 2 Agustus 2015 lalu lewat akun Instagram. Selain itu, Franky juga mengunggah foto dirinya saat sedang berduaan dengan Feby.