Cerita Sedih Dua Teman Bertemu di Pengadilan, Hakim Cantik dan Pencuri

teman-sekolah

Setiap orang punya jalan hidup yang berbeda-beda. Ada yang berjalan pada jalur yang benar dan ada juga yang menyimpang dari jalur (jalan salah). Hal itulah yang terjadi pada dua teman sekolah ini, yaitu Arthur Booth dan juga Mindy Glazer yang bertemu di pengadilan. Saat Booth masuk ruang sidang dan berdiri depan hakim, perempuan itu menanyakan apakah dia (Booth) pernah sekolah di Sekolah Menengah Nautilus, di Pantai Miami.

Baca:   Cium Istri Orang Saat Sedang Tidur, Pencuri Ini Tertangkap

Booth menjawab dia pernah sekolah di sana lalu dengan penuh emosional dia terkejut. “Ya Tuhan, ya Tuhan,” kata dia sambil tersedu, seperti dilansir surat kabar the Independent, dikutip dari Merdeka.com, Minggu 5 Juli 2015. Glazer kemudian mengatakan pada hadirin di ruang sidang bahwa Booth dulunya adalah anak baik dan paling berprestasi di sekolah. Dia suka penasaran bagaimana nasib Booth di kemudian hari.

Baca:   Alasan Facebook Bekukan Sel Telur Karyawannya

“Saya dulu suka bermain bola dengan dia, semua anak-anak suka, tapi lihat apa yang terjadi sekarang,” kata dia. “Saya sedih melihat ini,” kata Glazer, seperti dikutip Local10.com. Sepupu Booth, Melissa Miller, mengatakan pria itu memang dulunya siswa yang baik dan menjadi atlet sekolah, tapi narkoba menjerumuskannya ke lubang hitam kehidupan dan dia menjadi pelau kriminal.

“Ini mengingatkan betapa cerdasnya dia dulu. ia seorang sarjana, atlet, dan menguasai dua bahasa,” kata Miller. “Ini sungguh menyedihkan. Hati saya sedih. Kami berusaha meminta pertolongan karena dia sungguh butuh bantuan.” Glazer akhirnya menjatuhkan vonis bagi Booth. “Saya harap Anda baik-baik saja setelah vonis ini dan menaati hukum,” kata dia.

Baca:   'Berhati Mulia' Pria Ini Mencuri Untuk Bantu Janda dan Anak Yatim

Glazer lalu membebaskan mantan teman sekolahnya itu dengan syarat membayar uang jaminan senilai Rp 588 juta. Booth kini masih tetap dipenjara.

loading...