Cerita Suami Relakan Istri Digarap Pembantu Karena Terlalu Cinta, Bagaimana Bisa?

pria selingkuh

Kata orang, jika sudah cinta, tai ayam pun jadi enak. Mungkin hal itu yang kini dialami oleh seorang pria, sebut saja namanya Doni (bukan nama asli) 54 tahun. Karena begitu besarnya cintanya pada istrinya, sebut saja Selvi (bukan nama asli) 45, ia merelakan istrinya itu untuk digarap oleh pembantunya yang lebih tua darinya, yakni 60 tahun, sebut saja Juan, juga bukan nama asli.

Pemicunya karena sang suami tak percaya diri bisa memuaskan sang istri. Usai melayani Doni, Selvi melanjutkan berhubungan suami badan dengan Juan. Doni sadar bila dirinya tak akan mampu memberikan kepuasan biologi kepada Selvi. Ia merasakan itu sejak awal menikah dengan Selvi. Diibaratkan senapan yang pelurunya meluncur duluan, Doni tidak begitu percaya diri dengan keadaannya.

Berkali-kali pula dia berangkat ke dokter spesialis urologi dan andrologi. Dia pun dinyatakan dia sehat. Tak ada masalah pada alat reproduksinya. “Kata dokter sih saya ini kurang percaya diri. Ya saya akui sejak kecil saya tidak percaya diri dengan itu (alat reproduksi pria). Tidak tahu kenapa begitu,” kata Doni di sela-sela sidang pembagian harta warisnya di Pengadilan Agama (PA), Jl Ketintang Madya, Selasa (9/8/2016).

Tahun 2000-an, Doni mengalami gangguan saraf tepi. Itu menyebabkan, beberapa saraf di bagian punggung dan paha kesulitan bergerak. Kakinya sempat stroke dan akhirnya membaik karena rajin terapi ke rehabilitasi medik. Usai terkena stroke, Doni makin tidak percaya diri. Dia makin stress bila istrinya mengajaknya berhubungan suami istri.

“Istri sih tidak pernah protes atau apalah. Dia diam, tapi saya memang takut dia selingkuh. Istri lebih muda sembilan tahun. Badan dan wajahnya masih sangat muda,” tandas Doni. Maka dari itu, Doni sangat ketakutan bila istrinya cari selingkuhan. “Saya sangat cinta dengan istri,” tandas dia. Sesuai dengan firasat Doni, ada udang di balik batu. Sikap diam Selvi terbongkar setelah Doni tak sengaja mengintip istrinya berhubungan badan di kamar mandi dengan Juan.

“Saya melihatnya hanya lemes. Mau marah, tidak berani. Memilih diam saja,” kata Doni, dikutip dari jpnn.com. PNS itu juga tidak protes dan memilih mendiamkan Selvi. Lambat laun, Selvilah yang akhirnya membicarakan keadaan yang sebenarnya. Selvi meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Namun, jawaban Doni membuat Selvi kaget. Doni memanggil Juan, dan Selvi. Doni meminta Juan tetap tinggal di rumahnya, dengan syarat tetap melayani Selvi. “Memang saya yang minta. Usai berhubungan badan dengan saya, biasanya istri berlanjut dengan dia. Jujur saya itu tidak lama,” tandas dia.

loading...