Cewek Cantik Asal Bandung disiram Air Keras, Akibatnya Tubuh Mulusnya Jadi Seperti Ini

cewek-bandung

Kejahatan sepertinya makin merajalela dan semakin banyak jenisnya. Mulai dari yang menggunakan benda tajam, senjata api hingga air keras sekalipun. Seperti yang baru-baru ini menimpa seorang mahasiswi di Bandung yang disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Mahasiswi itu bernama Intan Novita (22) yang tiba-tiba saja disiram air keras saat sedang mengendarai mobil di daerah Bandung, Jawa Barat, tepatnya di wilayah Ciwastra, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, pada Rabu (26/10/2016) malam. “Korban disiram air keras saat berada di dalam mobil. Orang yang menyiram air keras belum diketahui identitasnya,” kata Winarto, seperti dilansir brilio.net.

Menurut korban pelaku yang menggunakan sepeda motor datang dari arah berlawanan, lalu menghampiri mobil Intan dan menyirami Intan dengan air keras. “Jadi yang naik motor itu berhenti bersebelahan dengan mobil korban. Saat itu posisi kaca mobil dalam keadaan terbuka,” lanjutnya.

Baca:   Gara-Gara Foto Cewek Penjaga Warung Ini, Netizen Mendadak Ingin Minum Kopi

Yang menyirami Intan dengan air keras adalah pelaku yang dibonceng. Hal ini menyebabkan tubuh Intan melepuh. Korban saat ini mengalami luka bakar pada bagian wajah dan luka lepuh pada tubuhnya. Namun, korban sudah mendapatkan perawatan di RSHS Kota Bandung .

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk siapa saja agar lebih berhati-hati terhadap kejahatan yang bisa saja terjadi di mana saja dan kapan saja.