Cewek Cantik Paling ditakuti di Bekasi, Nyamar Jadi Cabe-Cabean

Cewek Begal di Bekasi

Siapa yang menyangka bahwa wanita berwajah cantik ini ternyata wanita paling ditakuti di Bekasi, Jawa Barat. Dibalik wajah cantiknya, ternyata wanita bernama Lena ini bengis di jalanan. Untuk menjalankan aksinya, Lena menyamar jadi cabe-cabean untuk mengincar korbannya. Dibantu kekasihnya dan juga ketiga rekannya, gadis asal Kabupaten Indramayu ini menjebak dan tidak segan melukai korbannya untuk merampas sepeda motor sasarannya.

Foto cantil Lena diunggah di Facebook Divisi Humas Polri. Foto wanita cantik dan seksi tersebut menarik perhatian para netizen. Hingga Jumat (22/7/2016), foto tersebut sudah dibagikan 11.614 kali. Lena merupakan komplotan begal Bekasi. Namun, aksinya berakhir ketika dibekuk polisi bersama komplotannya pada Selasa (19/07/2016) dinihari sekitar pukul 02.20 WIB.

Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK mengatakan, Lena merupakan pengalih perhatian ketika pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya. Lena menjalankan aksinya dengan meng-invite calon korban  melalui kontak BBM. Cewek cantik berusia 18 tahun itu lantas menggoda korban dan mengajak bertemu di suatu tempat, dilansir dari Pojoksatu.id, Sabtu (23/7/2016).

Saat kencan itulah, pacar dan teman Lena beraksi. Mereka melancarkan aksinya di saat korban lengah dan terbuai dengan rayuan maut Lena, seperti kasus yang terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB.

“Dengan daya tarik wanita seperti ini termasuk pencurian dengan kekerasan modus baru di Kabupaten Bekasi. Termasuk mengelabui. Orang kan beranggapan kalau perempuan gak mungkin terlibat dalam tindakan kejahatan, orang hampir rata-rata beranggapan seperti itu. Jadi masyarakat harus berhati-hati,” kata Awal, seperti dilansir Facebook Devisi Humas Polri. Sementara itu, Lena mengelak jika dirinya terlibat dalam aksi begal sadis di Bekasi. Menurut Lena, dia hanya menemui korban karena diajak ketemuan.

“Saya hanya mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter pacar saya,” ujar Lena.

loading...