Cewek dalam foto “Bocah bobo bareng” siswi SMPN 1 Cilamaya ternyata Hoax

Ina Si Nonok

Beberapa hari ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto hoat Ina Si Nonok dengan seorang bocah laki-laki ramai diperbincangkan. Polisi pun tidak tinggal diam, pihak berwajib langsung memastikan keberadaan bocah tersebut dengan mengecek langsung ke lokasi yang bersangkutan sekolah. Polisi pun memastikan bahwa Ina Si Nonok tidak sekolah di SMPN 1 Cilamaya, Karawang.

Di akun tersebut, akun “Ina Si Nononk” mengaku sebagai anak SMP 1 Cilamaya, yang berada di wilayah hukum Kepolisian Resor Karawang. Kasus ini menjadi perhatian netizen karena memposting foto-foto mesra dengan seorang lelaki muda. Kasat Reskrim AKP Doni Satriyo Wicaksono bersama Kapolsek Cilamaya AKP Dadang Gunawan, pada hari Jumat tanggal 4 Maret 2016 pukul 10.00 wib telah melakukan pengecekan dan penyelidikan ke SMP tersebut.

Baca:   Mengadu Dikriminalisasi, Denny Indrayana dimarahi Jusuf Kalla

“Menurut keterangan Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Cilamaya Wetan, bahwa akun yang ada di Facebook tersebut, yang mengaku siswi SMPN 1 Cilamaya Wetan adalah tidak benar,” kata Doni, seperti dilansir Rimanews dari laman Humas Polres Kerawang, Sabtu (5/3/2016). Menurut Doni, nama tersebut tidak pernah terdaftar di SMP 1 Cilamaya. Dia menambahkan timnya saat ini masih melakukan penelusuran ke sekolah lainnya, untuk mencari keberadaan kedua sosok pelajar yang diposting pada akun facebook itu.

Baca:   Penolakan Warga DKI Terhadap Ahok Ternyata Tidak Benar Adanya, Ini Buktinya...

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan munculnya foto seronok pasangan bocah yang merayakan kelulusan SD di jejaring sosial Facebook. Bocah laki-laki dan perempuan ini bahkan mengunggah foto tidur bareng mereka.