Cinta Terlarang Ibu Guru Cantik dan Siswa Kelas 1 SMP Hingga Hamil

Alexandria-Vera-ibu-guru-cantik

Baru-baru ini kita dihebohkan dengan skandal hubungan terlarang antara ibu kandung dan anaknya di NTB. Kini, muncul lagi kasus hubungan terlarang antara murid SMP dengan seorang guru cantik hingga hamil. Skandal hubungan guru-murid di Texas, Amerika Serikat, itu pun berujung ke aparat hukum. Alexandria Vera (24), guru di SMP Distrik Aldine, pada Rabu (1/6/2016), menyerahkan diri ke polisi setelah beberapa kali dipanggil kejaksaan setempat atas dugaan bertindak tak senonoh terhadap muridnya, seperti dilansir the Daily Mail.

Vera adalah guru bahasa Inggris untuk murid SMP kelas 1. Tak dinyana, pertengahan 2015 dia menjalin hubungan sangat intim dengan salah satu murid kelas tambahan. Pelajar lelaki berusia 13 itu sering diantar Vera pulang ke rumah. Bahkan guru muda ini nekat mengajak remaja itu pulang ke rumahnya, setelah langsung minta izin pada orang tua si bocah. Dokumen pemeriksaan awal oleh polisi dan jaksa menyatakan hubungan Vera dan muridnya itu suka sama suka. Mereka akhirnya berhubungan seks nyaris setiap hari. Orang tua pelajar SMP itu diklaim mendukung Vera berpacaran dengan anak mereka.

Baca:   Penampakan hantu berhasil tertangkap kamera saat malam Halloween

Pada Februari lalu, Vera akhirnya hamil. Investigasi oleh pihak sekolah digelar. April lalu dia dicopot dari posisi sebagai guru. Kabarnya orang tua sang murid tak keberatan mendengar Vera hamil dengan bocah di bawah umur itu. Namun dewan sekolah bersama Dinas Perlindungan Anak Texas berkukuh membawa kasus ini ke meja hijau atas tuduhan melakukan tindakan seksual pada anak di bawah umur. Ketika cerita guru dihamili murid SMP ini semakin menyebar di seantero Amerika Serikat, Vera memutuskan menggugurkan kandungan.

Baca:   Diduga Terkait Dengan Kesaksian Palsu di Sidang Ahok, Habib Novel Dilaporkan Ke Polisi

Vera sementara ini bebas dari keharusan menjalani tahanan setelah membayar jaminan USD 100 ribu. Jadwal sidang masih belum ditentukan. Tindakan Vera yang aktif mengajak pelajar SMP berhubungan badan dikecam orang tua murid lainnya. “Bayangkan, kita mengirim anak ke sekolah dengan harapan mereka aman di sana. Bukan kemudian mengalami tindakan seksual semacam ini,” kata Gerson Bonilla, salah satu wali murid di SMP Aldine. Pihak sekolah berjanji akan meningkatkan pengawasan terhadap guru di luar jam belajar.

“Keamanan murid-murid di sini adalah prioritas utama kami,” kata perwakilan SMP Aldine melalui keterangan tertulis.