Cium Bau Busuk, Cewek Ini Robek Bra Miliknya dan Kaget Melihat Isinya!

bra wanita

Bagi wanita, bra sudah menjadi pakaian wajib setiap saat. Walaupun hanya dipakai pada bagian dalam dari pakaian, namun bra merupakan salah satu pakaian yang peranannya cukup penting. Oleh karena itu, saat Anda membeli bra, penting untuk selalu memperhatikan masalah kualitasnya. Apalagi buat yang suka memakai bra berspons tebal, jenis bahan dan material harus benar-benar dicek.

Cara ini dilakukan untuk memastikan kalau bra yang kamu pakai akan membuatnya nyaman. Nah, masalahnya bra berspons tebal seringkali bau usai dicuci. Apalagi kalau sampai tak kering, pasti deh bakalan timbul bau tak sedap. Kalau udah gini kamu pantas curiga, apakah spon bra yang bermasalah atau cara kamu mencuci yang salah? Pertanyaan inilah yang coba dijawab oleh wanita ini.

Baca:   Curahan Hati Seorang Istri Selingkuh Dengan 10 Pria Karena Tak Puas dengan Suami

Dikutip dari brilio.net, Senin (11/7/2016), merasa penasaran karena bra berspons tebal yang dimilikinya mengeluarkan bau tak sedap, ia pun mencoba membukanya. Dengan menggunting bra, wanita itu mencoba mencari tahu ada apa sebenarnya di dalam spon bra miliknya.

Tak disangka setelah dibuka terdapat seperti gel atau rempah-rempah dan kagetnya lagi ada ulat yang baunya tak sedap. Ia menceritakan bahwa rempah-rempah itu sendiri memang diketahui bisa memperlancar sirkulasi peredaran darah di sekitar payudara. Namun ia tak menyangka jika sampai ada ulat atau belatung di dalamnya.