Cristiano Ronaldo Goda Artis Seksi Australia

artis-seksi-australia

Putus dari Irina Shayk, Cristiano Ronaldo sepertinya masih sendiri. Namun, sepertinya CR7 sudah menemukan pengganti Irina. Dia memuji wanita tersebut melalui akun media sosial Instagram miliknya. Pemain timnas Portugal itu ketahuan telah menggoda aktris seksi asal Australia, Margot Robbie dengan cara empat kali menyukai foto yang diunggah oleh Margot.

Margot Robbie adalah aktris yang sempat mencuri perhatian dua tahun lalu saat membintangi film bersama aktor, Leonardo di Caprio yang berjudul Wolf of Wall Street. Beberapa hari lalu, aktris Australia itu menerima empat like dari penggawa Real Madrid atas foto-foto pribadinya di Instagram. Salah satu photo yang disuka Ronaldo pada Instagram milik Maggot adalah yang diunggah pada Maret 2014, lalu.

Baca:   Minta Messi Jangan Pensiun, Warga Argentina Turun Ke Jalan

Sikap CR7 -julukan Ronaldo- ini tentu bukan secara kebetulan, melainkan sang bintang lapangan hijau itu memang berniat mencari akun Instagram milik Maggot sebelum memberikan ‘Like’. Ronaldo sendiri terakhir kali menjalin asmara denganĀ  model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Tapi sayang hubungan itu kandas pada Januari, tahun lalu setelah mereka saling menjalin kasih selama lima tahun.

Baca:   Cristiano Ronaldo Seperti Mesin, Lionel Messi Talenta Natural

Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang menjadi magnet buat para wanita cantik. Sebelumnya CR7 sempat disebut tengah dekat dengan reporter olahraga cantik asal Spanyol Lucia Villalon. Tapi perlahan rumor tersebut perlahan menghilang dan kini yang terbaru sang bintang El Real itu tengah melirik Margot Robbie, dikutip dari Sindonews.com.

Tapi sepertinya Ronaldo harus berusaha keras untuk mendapatkan sang aktris, karena kabar terakhir Margot telah berkencan dengan Tom Ackerley yang tidak lain seorang asisten sutradara. Mmmm…sepertinya CR7 harus gigit jari lagi, ya!