Cristiano Ronaldo Goda Pacar Fans Madrid: Tidak Seorangpun Yang Tahu, Sayang

aksi-genit-ronaldo

Cristiano Ronaldo boleh saja menjadi salah satu pemain bola terkaya di dunia, tapi bukan berarti dia bisa memiliki segala. Terbukti, meski dia kaya raya, ia kurang lihai saat mencoba merebut model seksi asal Brasil yang tak lain adalah pacar fans Real Madrid. Sepertinya kekayaan saja tidak cukup untuk bisa mengambil hati model bernama Aline Lima. Ronaldo mencoba merayu model tersebut dengan meminta sang model mengirimkan photo selfie dirinya saat berada di gym.

Peraih Ballon d’Or itu bahkan menawarkan tiket gratis menonton Real Madrid, tapi sayang Ronaldo justru mendapatkan penolakan ketika Aline mengatakan dirinya sudah tidak lagi single. Sang bintang lantas tidak kenal menyerah dan terus coba merayu Aline dengan mengaku ingin bertemu dengan sang model, dikutip dari Sindonews, Senin 3 Agustus 2015.

Insiden rayuan Ronaldo ini bermula ketika Aline mengirimkan pesan lewat Instagram kepada mega bintang El Real itu dengan mengatakan apakah dirinya menerima surat dari pacarnya Alex. Tapi balasan penyerang berusia 30 tahun itu justru meminta foto selfie Aline. “Dapatkah saya memiliki foto, saat Anda di gym?” ucap Ronaldo lewat Instagram.

Lalu ketika Aline mengatakan kepadanya: “Tidak, pacar saya tidak akan senang”, Ronaldo dengan berani menjawab: “tidak seorangpun yang tahu, sayang. Tenang. Saya tidak akan menunjukkannya kepada siapapun.” Meski terus mendapatkan penolakan dari model berusia 22 tahun itu, mantan pemain Manchester United itu tetap semangat mengejar Aline dengan meminta nomor handphone dan menawarkan untuk saling bertemu.

Ronaldo sendiri memang kerap dikenal suka menggoda wanita-wanita dan hal ini diklaim menjadi alasan hubungannya dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk harus berakhir. Bahkan sebelumnya pemain timnas Portugal itu kedapatan telah menggoda aktris seksi asal Australia, Margot Robbie dengan cara empat kali menyukai foto yang diunggah oleh Margot. Mmm…kira-kira berhasilkan Cristiano Ronaldo ‘mencuri hati’ pacar fans El-Real? Kita tunggu saja.

loading...