Cuma Gara-Gara Hal Sepeleh Wanita Ini Sundut Mata Pacarnya Pakai Rokok, Akibatnya Seperti Ini

cindy-jean
Seorang wanita di St. Albans, Virginia Barat, Amerika Serikat, harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah menyundut mata pacarnya menggunakan sebatang rokok. Akibatnya wanita bernama Cindy Jean Underwood (39) kini mendekam di balik jeruji besi.

Sebelumnya, dia kedapatan menyerang pacarnya Jeremy Hughes, di rumah tempat mereka tinggal bersama di St. Albans. Seperti diberitakan laman kompas.com, Rabu (14/9/2016), polisi menyebut Cindy menyundut mata Jeremy setelah keduanya terlibat perdebatan.

Baca:   Punya Pacar Menawan, Gadis Purwakarta Ini Jadi Bahan Olok-Olokan

Masalahnya adalah karena Jeremy pulang terlambat ke rumah. Cindy menjadi naik pitam, dan lalu terjadilah aksi “sundut” tersebut. Kepada polisi, Jeremy mengaku salah satu matanya tak bisa melihat. Polisi yang tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan langsung melarikan korban ke RS.

Cindy pun diganjar dengan dakwaan atas kejahatan yang membahayakan orang lain. Dia dikurung di penjara di Charleston, dan besar uang jaminan atas dia telah ditetapkan sebesar 10.000 dollar AS atau kira-kira Rp 130 juta.