Curi Start, Begini Cara Lulung Kampanye Anti Ahok Hingga Kedalam Rusun

Lulung

Dalam kamus Haji Lulung, tidak ada kata damai dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan, agar semua masyarakat Jakarta membenci Ahok, Lulung rela mendatangi
Rusun Muara Baru di Jakarta Utara untuk melihat kondisi warga. Dalam kesempatan itu Lulung mengaku prihatin dengan kondisi warga di bawah kepemimpinan Ahok.

“Saya cukup prihatin memang dengan keadaan warga yang di rusun ini. Kita tahu rezim ini kita tidak bisa lawan. Tapi saya kira kita harus terus berjuang. Tentunya kita harus mengganti gubernur ini,” kata Lulung di lokasi, dikutip dari Pojoksatu.id, Senin (23/5/2016). Bukan itu saja, Lulung pun mengklaim bahwa semua bakal calon gubernur yang berniat maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 bakal bersatu melawan Ahok.

Baca:   Ahok: Nenek Moyang Kita Goblok Amat Tinggal di Aliran Sungai

“Semua cagub punya komitmen head to head lawan Ahok. Kami satu suara lawan Ahok. Kami bekerja keras, setiap kami ketemu warga kita akan catat dan adopsi keluhan warga Jakarta saat ini,” ucap dia. Bahkan Lulung pun dengan semangatnya mengkampanyekan tidak ada perbedaan antara calon gubernur DKI Jakarta selama ingin membangun DKI Jakarta lebih baik asal jangan Ahok.

Baca:   Bripka Seladi Yang Pernah Tenar Itu, Kini Dirundung Masalah

“Jangan sampai karena sejumlah rupiah warga memilih pemimpin yang tidak tepat. Saya setuju jangan sampai digoda uang Rp 50 ribu suruh nusuk orang yang nindas kita. Ibu bapak harus jadi tim sukses berjuang, ini negara kita dijajah,” kata Lulung.

“Siapapun yang maju Gubernur DKI Jakarta mendatang, kita sama-sama dukung. Yang penting jangan Ahok. Khususnya ibu dan bapak yang punya anak muda, mereka ini tidak mengerti kekuasaan. Kalau anak ibu sudah cukup umur paksakan ikut Pilkada 2017, tapi jangan pilih Ahok,” tandas Lulung.