Daster Ternyata Bisa Bikin Pria Klepek-Klepek di Ranjang

daster-wanita

Tidak bisa dipungkiri bahwa pria adalah sosok yang lebih mengutamakan visualisasi. Hal itu seharusnya membuat wanita sadar bahwa penampilan wanita dalam pandangan mata para kaum adam adalah segalanya.¬†Terlepas dari urusan ‘inner beauty’ dan kasih sayang, ternyata ada model pakaian tidur yang bikin pria lebih bergairah di malam hari. Seperti yang dikemukakan oleh Psikolog, Adinda Reska Budiani, dikutip dari Tribunnews.com

Psikolog muda lulusan Universitas Atma Djaya tersebut mengungkapkan bahwa terdapat beberapa model busana yang mampu membuat pria lebih bergairah, salah satunya soal pakaian tidur yang kerap dikenakan para istri. “Tidak mutlak, ya, tapi ketika saya mendapat kesempatan mengisi seminar soal seksualitas pernikahan, rata-rata para peserta seminar yang sebagian dihadiri pria atau suami mengungkapkan jika mereka cenderung memilih model daster atau terusan dress secara umum,” cerita Adinda.

Baca:   5 Trend Model Rambut Terbaru 2014

Lantas muncul pertanyaan, apakah suami lebih suka melihat istrinya memakai daster saat berada di rumah?¬†“Loh! Daster yang bagaimana dulu, tidak semua model daster itu tidak bisa bikin suami bergairah. Terpenting bukan cuma daster atau piyama, tapi tubuh yang bersih dan wangi serta kondisi daster yang terlihat tidak usang. Biasanya kan piyama terdiri dari celana dan kemeja tidur, menurut sebagian kecil pria, piyama terlalu ribet bila ingin bercinta” papar Adinda seraya tertawa kecil.

Baca:   Divonis tak akan hidup hingga Natal, Gadis 4 tahun ini rayakan Natal setiap hari

Meski Adinda tidak bisa menjelaskan secara spesifik model pakaian tidur yang bikin suami lebih bergairah, namun ia menyebutkan sejumlah detail pakaian tidur yang mampu membangun gairah sekaligus menciptakan momen intim bersama pasangan.

“Belum 100 persen terbukti, sih, karena baru sekedar asumsi, tapi model pakaian tidur yang bikin suami bergairah tidak harus yang terbuka semua atau animal print, kok. Umumnya bahan satin dan sutra yang punya efek mengilap dianggap pria membuat perempuan nampak lebih seksi, apalagi yang terkesan jatuh dan memerlihatkan lekuk tubuh serta sedikit transparan,” tutup Adinda

loading...