Datang ke Kalijodo, ini kata Ahmad Dhani sola rencana penggusuran oleh Ahok

Ahmad-Dhani

Kemaren, Senin 15 Februari 2016, Ahmad Dhani mendatangi Kalijodo, Jakarta Utara. Dengan seragam loreng Banser, ia ditemani beberapa anggota Banser lainnya. Ahmad Dhani langsung menemui warga di Kalijodo, mulai dari anak-anak, wanita-wanita muda dengan pakaian minim langsung mengerumini Dhani. Semuanya berebut untuk bisa bersalaman dengan pentolan band Dewa tersebut yang kini jadi bakal calon Gubernur DKI.

Baca:   Demi dukungan buat Ahok, warga Jakarta rela antre panjang-panjang

Ahmad Dhani mendatangi Kalijodo dikawal Banser Nahdlatul Ulama (NU). Namun, pengawalan tidak ketat dan penyanyi Mulan Jameela, istri Dhani, pun santai bercengkrama dengan masyarakat sekitar. Pada kesempatan ini, Dhani menantang Ahok datang ke Kalijodo agar citranya sebagai calon gubernur periode kedua naik. Menurut pentolan grup musik Dewa ini, tindakan Ahok yang hanya mengirim pasukan bukanlah solusi manusiawi.

Baca:   Terungkap, Ahmad Dhani Ternyata Suka Mencium 'Itunya' Mulan Jameela

“Mereka ini rakyat, manusia biasa masak didatangi dengan senjata dan aparat?” ujar Ahmad Dhani di Kalijodo, dikutip Liputan6.com, Senin (15/2/2016). “Bagus kalau Pak Ahok datang ke sini, citra beliau sebagai incumbent bakalan naik,” ujar Ahmad Dhani lebih lanjut. Ia menyatakan tidak akan berpihak pada pemerintah atau rakyat Kalijodo jika terjadi perlawanan dan saling serang.

Baca:   5 Cerita Unik Perampok Kebal Peluru Akhirnya Tersungkur

“Kita sebagai Banser memediasi masyarakat dan pemerintah. Kita akan awasi pemerintah yang semena-mena pada rakyat, tapi juga kita akan awasi rakyat yang bersikap anarkis,” pungkas Ahmad Dhani.

loading...