David ‘NOAH’ Sebut Gracia Indri Palsu, Kenapa?

Gracia Indri

Belum juga lama menikah, pasangan selebriti Gracia Indri dan David ‘Noah’ dikabarkan sudah pisah ranjang. David bahkan menyebut istrinya itu sebagai wanita palsu, yang dinikahinya pada 28 Desember 2014 lalu. Kenapa? Kabar David menyebut Gracia Indri sebagai wanita palsu pertama kali muncul saat presenter Ada-Ada Saja itu mengunggah aktivitasnya di Instagramnya, @gracia14.

David dari Instagramnya, dorfel_dave, beberapa kali tampak mengomentari posting-an sang istri. Saat Gracia mengunggah foto endorsement, personel NOAH itu menanyakan apakah pesinetron dan presenter itu masih ingat untuk pulang. “Masih inget pulang?,” tanya David kepada sang istri. Sontak, pertanyaan itu langsung menimbulkan tanya para netizen.

Baca:   Tampil Seksi, Bagian Intim Nikita Mirzani Nyaris Menampakkan Diri

Mereka rata-rata menanyakan kebenaran kabar Gracia dan David telah pisah ranjang. Apalagi, dalam posting-an selanjutnya, David menuliskan Gracia love fake (cinta palsu). Namun sayang, komentar pria berkacamata itu justru dhapus presenter Ada Ada Aja itu. Aksinya itu langsung menuai pertanyaan para netizen. “Kenapa komen nya kak David di hapus,,????,” tanya pemilik akun arisahritonga.

“aq prnah tnton @gracia14 bilang lw suami nya gk punya ig kok…itu orng lain yg buat tapi gracia@david knal sama yg buat ig itu,” papar yang lain, imelda.tarigan. Selain mengomentari unggahan Gracia, David juga menuliskan rasa rindu dan doanya untuk sang istri dalam posting-an Ruben Onsu. Saat itu, Ruben tampak mengunggah aktivitasnya saat break siaran di salah satu radio.

Baca:   20 Foto Seksi Cupi Cupita, Artis Yang Dibooking Pejabat Rp 10 Juta

“I miss u and pray for u my dear wife. Pray dear…,” tulis David dari Instagramnya, dorfel_dave, di Instagram Ruben Onsu.