Demi anjing, wanita ini rela ‘hibahkan’ Ducati 750 Sport

Anjing-hilang-hadiah-motor

Hanya gara-gara anjing kesayangannya hilang, seorang wanita asal Inggris bernama Julie Smith bikin geger publik. Ia membuat sayembara yang membuat publik tercengang, dimana ia rela memberikan motor Ducati 750 Sport miliknya jika saja ada yang bisa membawa pulang anjing milik anaknya yang hilang.

Menurut lansiran Morebikes, dikutip dari Merdeka, anaknya yang bernama Carli Ann Smith pulang ke rumah setelah seharian bekerja. Namun dia mendengar dari penjaga rumahnya yang mengatakan bahwa Harry (anjing kesayangannya) anaknya hilang. Tanpa pikir panjang, ibu dan anak itu Harry ke seluruh penjuru kota.

Bahkan mereka telah mengiklankan berita anjing hilang tersebut di media sosial Facebook. Karena sudah putus asa anjing kesayangannya tak juga ditemukan, Julie akhirnya langsung membuat sayembara yang bikin publik heboh. Dia akan memberikan Ducati 750 Sport miliknya jika saja ada yang bisa membawa pulang Harry dengan selamat.

“Saya sangat mencintai Ducati itu, tapi saya lebih sayang kepada Harry. Usai kami sudah maksimal, bahkan kami sudah menggunakan layanan dari anjing pelacak untuk menemukan Harry dan tidak berhasil,” ujar Julie. Menurut sebuah survei telah tercatat setidaknya 60 ekor anjing dan kucing hilang setiap jamnya.

Beberapa di antaranya dicuri sementara lainnya mungkin hanya jalan-jalan saja dan tersesat.

loading...