Demi Koleksi Boneka Rp 2 Miliar, Wanita Ini Batalkan Pertunangan

April-Brucker

April Brucker, wanita asal New York, Amerika Serikat, rela membatalkan pertunangannya hanya demi koleksi boneka yang bernilai 134.000 poundsterling atau senilai Rp 2 miliar. Tunangan April merasa cemburu kepada koleksi boneka kekasihnya itu karena kekasihnya memberi perhatian lebih besar kepada benda mati tersebut daripada dirinya.

Mantan tunangannya meminta April memberi keputusan tegas: “Pilih aku atau bonekamu.” Merasa Ada ikatan batin dengan boneka yang sudah menemaninya selama 31 tahun silam. April Brucker tak bisa membuang begitu saja koleksinya.

Baca:   Wanita Ini Mengaku dibesarkan Bak Boneka Barbie Sejak Kecil

“Mereka sudah seperti anak saya sendiri. Saya mau pergi keluar tanpa busana demi mereka. Sebab, saya adalah orang tua mereka. Seperti itulah orang tua,” katanya seperti dilansir dari Pojoksatu.id pada Senin (18/5/2016). April mengatakan pertunangannya mulai retak ketika mantannya menyebut bonekanya “aneh”.

“Dia mulai cemburu dengan boneka-bonekaku setelah empat bulan bertunangan,” kata wanita yang berasal dari Pittsburgh, Pennsylvania itu. Setelah berpisah dengan tunangannya, April tinggal seorang diri dengan 16 bonekanya di sebuah apartemen di New York. Di unit apartemennya, April memberi ruang khusus untuk koleksi berharganya itu.