Demi Skripsi, Mahasiswi UNSRI Terpaksa Layani Dosen Sekaligus ‘Ayah Angkat’

ilustrasi pemerkosaan

Bukan hanya sekali tapi 3 kali, seorang oknum dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang, Dasrial (55) diduga telah menjebol keperawanan seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) berinisial BR. Perbuatan bejat pelaku dilakukan di tempat kost dan rumah Dasrial. Hubungan badan dilakukan Dasrial dan BR ketika rumah dalam keadaan sepi. Kok bisa terjadi sampai 3 kali?

Mahasiswa Unsri itu telah mengadukan kejadian tersebut kepada istri Dasrial yang merupakan dosen pembimbing skripsi BR. Namun, istri Dasrial, Eliza justru menuduh mereka selingkuh. Akhirnya, BR menghubungi keluarganya di Jambi. Ibu korban, NH (50) pun langsung terbang dari Jambi ke Palembang untuk meminta pertanggungjawaban Dasrial.

“Awalnya (Dasrial) tidak mengaku. Setelah kami tekan, baru mengakui kalau memang berhubungan dengan anak saya. Kami minta pertanggungjawaban, tapi pelaku tidak mau,” ujar NH di Polresta Palembang, dikutip dari Pojoksatu.id Sabtu (30/4/2016). Wakli Rektor 2 UIGM, John Ronicoyanda saat dikonfirmasi membenarkan jika Dasrial merupakan dosen yang mengajar di kampus UIGM. “Nanti kami klarifikasi dulu, memang benar berbuat seperti itu atau tidak. Saya belum bisa kasih keterangan jelas,” singkat Jhon.

Baca:   Majikan 13 Tahun di Bahrain Perkosa PRT Indonesia Hingga Hamil

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerkosaan bermula ketika BR sedang sibuk menyusun skripsi. Kebetulan dosen pembimbing BR, Eliza adalah istri pelaku. Korban kerap berkunjung ke rumah Eliza untuk konsultasi skripsi. Saat itulah, BR mengenal suami dosen pembimbingnya yang ternyata berprofesi sebagai dosen di UIGM. Singkat cerita, antara BR dan Dasrial sering bertemu hingga pelaku memaksa korban berhubungan badan.

Awal Perkenalan Keduanya

Kejadian bermula ketika Dasrial menawarkan bantuan kepada BR untuk membantu menyusun skripsi karena sudah mengangkatnya sebagai anak angkat. Terlebih, istri Dasrial, Eliza merupakan dosen pembimbing skripsi BR di kampus Unsri. Namun, Dasrial ternyata punya tujuan tertentu untuk membantu BR menyusun skripsi. Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk bisa menikmati tubuh korban.

Baca:   5 Cerita Pilu Artis Dangdut Indonesia Yang Pernah dan Nyaris Diperkosa

Dasrial mengancam tidak akan membantu BR dalam menyusun skripsi jika tak bersedia melayani birahinya. BR tak punya pilihan. Ia terpaksa menyerahkan kegadisannya ke Dasrial. Namun, Dasrial ternyata ketagihan dengan pelayanan BR. Setelah menikmatinya di rumah kos Dasrial di Palembang, pelaku kembali meminta jatah saat di rumahnya.

Merasa dimanfaatkan, BR kemudian mengadukan perbuatan bejat pelaku ke istrinya, Eliza. Namun, dosen pembimbing skripsi BR itu justru menuduh mereka selingkuh. “Saya adukan dengan istrinya, ternyata istrinya malah menuduh kami berselingkuh,” ujar BR saat memberikan keterangan di Polresta Palembang, Jumat (29/4/2016). Terpisah, Wakli Rektor 2 UIGM, John Ron‎icoyanda saat dikonfirmasi membenarkan jika Dasrial merupakan dosen yang mengajar di kampus UIGM.

“Nanti kami klarifikasi dulu, memang benar berbuat seperti itu atau tidak. Saya belum bisa kasih keterangan jelas,” singkat Jhon.