Demi uang 1 dolar, wanita ini menari telanjang di jalan

menari-telanjang-di-jalan

Untuk bisa mendapatkan uang, perlu usaha dan juga kerja keras dan juga dengan cara-cara yang halal. Tapi, sering kali manusia menggunakan berbagai jalan pintas untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah. Termasuk mempermalukan diri sendiri didepan publik atau umum. Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik ini yang rela mempermalukan diri sendiri demi uang.

Seorang wanita di Hongkong nekat telanjang dan berputar-putar di jalan, sambil meminta uang kepada orang-orang yang melintas. Aksinya direkam oleh seseorang yang melintas dan diunggah di facebook. Dikutip dari Tribunnews.com, video itu telah diunggah sejak 14 September 2015 lalu di sebuah grup facebook.

Dalam video tersebut, dengan santainya wanita yang telanjang bulat iniberjalan-jalan dan berdiri di tengah jalan sementara banyak orang di sekitar yang menatapnya. Pada awal video, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini bergegas keluar ke jalan dan mencegat sebuah mobil yang lewat. Dia kemudian meminta uang kepada setiap orang yang lewat, sambil mengangkat satu jarinya: “$ 1 untuk melihat, $ 2 untuk mengambil foto!”

Dia kemudian pergi ke tengah jalan dan mulai menari dan mengayunkan T-shirt di atas kepalanya, sambil mengangkat dua jari. Dalam video tersebut, juga terdengar seorang wanita yang kebetulan melintas sedang menelepon polisi. Dia melaporkan ke pihak kepolisian ada seorang wanita telanjang di Sheung Wan.

loading...