Demian Sebut Istrinya Seksi Saat Posisi Seperti Ini

Demian Aditya dan Sarah Wijayanto

Saat orang-orang pada sibuk mudik, Demian Aditya dan istrinya, Sarah Wijayanto, harus mengurusi rumah mereka sendiri. Hal itu karena pembantu yang selama ini mereka andalkan harus pulang kampung mudik Lebaran. Keduanya pun berbagi tugas agar rumah mereka tetap bersih dan rapi. Demian Aditya menuturkan, ia selalu terpana ketika melihat istrinya sedang menyapu.

Sebab saat sedang menyapu, Sara Wijayanto terlihat seksi di mata Demian. “Seksi. Karena kalau lagi nyapu dia pakai tanktop, rambut dikuncir, terus keringetan gimana gitu jadi kelihatan seksi,” ujar Demian Aditya ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2016).

Baca:   Pamer Foto Mandi Telanjang Bareng Anak di Bathtub, Nikita Mirzani dihujat Netizen

Sara Wijayanto menuturkan, apa yang ia lakukan semata-mata agar rumahnya tetap terlihat rapi. Sarah mengaku tak telaten saat membersihkan rumah, tak seperti asisten rumah tangganya. “Saya kurang telaten nyapu, itulah kita butuh pembantu rumah tangga,” ujar Sara Wijayanto.

Sara menuturkan, ia mendapat jatah menyapu rumah dan suaminya bertugas mencuci piring. Hanya saja, ia dan Demian masih angkat tangan soal urusan mencuci baju. “Kalau nyapu dan nyuci piring kita bisa, nah nyuci baju aja yang nggak bisa,” kata Sara Wijayanto sembari tertawa.