Demo 212 Ternyata diikuti Juga Oleh Wiro Sableng, Seperti Ini Penampakannya Yang Bikin Heboh

wiro-sableng

Beberapa hari berlangsung aksi demo 212 tahun 2016 lalu sempat menjadi trending topic di media sosial karena dihadiri oleh ratusan ribu massa dari berbagai elemen. Ribuan peserta aksi damai 212 tersebut terlihat memadati kawasan Monas sejak Kamis sore. Terlihat massa yang mengenakan pakaian serba putih tampak berbaris rapi dan membentuk baris sholat Jumat.

Baca:   Unik! Buah Stroberi Berwarna Biru Tanpa Rekayasa

Ada juga yang membawa spanduk, bersalawat, zikir dan melantunkan nasyid bernafaskan Islami. Namun, ada yang unik loh dibalik aksi damai 212 kemarin. Keunikannya diperlihatkan oleh netizen yang mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang masa yang ikut hadir dalam aksi damai tersebut.

Masa tersebut adalah Wiro Sableng yang tampak diantara kerumunan peserta aksi damai 212 di Monas, Jakarta pusat. Foto tersebut diunggah oleh akun @kupiarif dan @MartoArt di akun Twitternya. Sontak saja postingan tersebut langsung mendapat banyak likes dan retweet, seperti dilansir tribunnews.com.

Baca:   Unik! Atlet China Lamar Kekasih Usai Penyerahan Medali di Olimpiade Rio 2016

Namun, banyak netizen yang meyakini jika foto itu hanyalah editan belaka. Karena Aksi damai 212 ini memang banyak yang menyangkut pautkannya dengan sosok Wiro Sableng. Sebab tanggal 2 Desember (212) ini sama dengan Pendekar 212 atau Wiro Sableng, tokoh fiksi novel dan serial televisi yang dibuat oleh penulis Bastian Tito.

Tokoh Wiro Sableng ini diperankan oleh Ken Ken (Herning Sukendro). Nah, bagaimana menurut Anda dengan hal ini?

loading...