Di Pilkada DKI 2017, Ahok Sudah Yakin Kalah, Jika…

Ahok

Ahok menyebut bahwa sistem yang kini ia terapkan di Pemprov DKI Jakarta akan menuntut PNS untuk bekerja dengan maksimal. Namun, dengan sistem yang ia terapkan saat ini, ia justru merasa yakin bahwa akan banyak PNS (Pegawai negeri Sipil) yang tidak senang kepadanya.

Oleh karena yakin banyak PNS yang tidak menyukainya, Ahok bahkan berujar pasti akan kalah di pemilihan kepala daerah (Pilkada) jika pemilihnya hanya PNS DKI beserta anggota keluarganya.

Baca:   Ahmad Dhani akan mati-matian lengserkan Ahok dari kursi Gubernur DKI

“Kalau Pilkada hanya diikuti PNS dan keluarganya, saya pasti tidak akan terpilih sebagai gubernur. Karena ada kenyamana bapak ibu yang saya ambil,” ujar dia saat melantik 150 pejabat eselon III dan IV di Balai Kota, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (30/4/2016). Meskipun yakin banyak PNS yang tidak senang kepadanya, Ahok mengaku tidak mau ambil pusing. Asal bisa bekerja dengan baik, ia menjamin PNS itu akan tetap bisa mendapatkan jabatan dan naik pangkat.

Baca:   Taufik: Ahok Tak Bilang Ayat Yang Membohongi, Tetapi Membohongi Pakai Ayat Al-Maidah ayat 51

“Saya kan selalu dapat lampiran intel. Saya tahu siapa-siapa PNS yang jelek-jelekin saya. Tapi tidak masalah. Asal bisa bekerja sesuai dengan sumpah jabatan. Banyak kok PNS yang ngata-ngatain saya kafir, tapi tetap bisa naik pangkat,” ujar Ahok.

loading...