Diambil 63 Tahu Lalu, Foto UFO Ini Mendekati Kenyataan

Foto UFO

Saat ini misteri mengenai piring terbang atau UFO masih terus saja menjadi perbincangan. UFO kembali menjadi perbincangan hangat setelah sebuah foto yang diambil sekitar 63 tahun lalu oleh seorang mekanik dari New Mexico tersebar luas. Foto itu diklaim mampu membuktikan alien ada dengan menunjukkan foto-foto yang cukup mencengangkan karena menunjukkan benda seperti piring terbang.

Apolinar A Villa dikenal sebagai Paulus. Pria berusia 47 tahun itu diduga melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa dan mengambil gambar pesawat luar angkasa mereka di Niagara, Albuquerque, New Mexico pada 16 Juni 1963. Tidak hanya dilakukan Villa, orang yang menutup usia pada 65 tahun itu mengaku memiliki nasib baik untuk memotret pesawat luar angkasa. Ia mengatakan, berkomunikasi dengan alien dan mereka menyambut perhatian.

Gambar-gambar yang ditangkap 63 tahun lalu itu mampu mendobrak sejarah UFO karena gambar itu merupakan yang paling jelas dan dugaan paling luar biasa pesawat luar angkasa alien. Villa mengklaim, ia telah diajarkan telepati oleh alien sejak usia lima tahun. Lima tahun sebelum penampakkan, Villa mengklaim melihat sekira lima piring terbang mengunjungi Bumi.

Baca:   6 Aplikasi Android Untuk Kamu Yang Suka Jahil

Dia mengatakan, 10 tahun sebelumnya pada 1953, ia merasakan dorongan untuk pergi ke pantai di Long Beach, California. Sementara ia bekerja dan bertemu seorang pria setinggi tujuh kaki yang memiliki kecerdasan superior dan mampu berkomunikasi.

Diwawancarai pada saat itu, Villa berkata, “Dia tahu segala sesuatu yang ada dalam pikiran saya dan mengatakan kepada saya banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya. Dia kemudian mengatakan kepada saya untuk melihat ke luar di atas karang. Saya melihat sebuah logam mencari objek berbentuk piringan yang tampaknya mengambang di atas air. Lalu angkasawan bertanya kepada saya apakah saya ingin pergi ke kapal luar angkasa dan melihat-lihat, dan aku pergi dengan dia.”

Baca:   Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Donasikan Rp 1,2 Triliun Untuk Sekolah

Dia menggambarkan pertemuan sangat baik mencari humanoid di kapal, orang yang menjelaskan kepadanya bagaimana alam semesta bekerja. Dia tidak mengambil gambar pada kesempatan itu, tapi klaim pada 1963 secara telepati untuk drive sendiri ke tempat dia menangkap piring terbang., demikian dilansir dari Okezone, Selasa (5/7/2016).

Ia mengaku menemukan pesawat luar angkasa mendarat dengan sembilan alien di kapal, yang memungkinkan dia untuk memotret luar angkasa dan menjelaskan bagaimana mereka bekerja. Dua tahun kemudian, ia mengklaim, ia secara telepati diberitahu untuk melakukan perjalanan ke Bernalillo, New Mexico.