Dianggap Paling Berharga, Nikita Mirzani Asuransikan Payudara dan Juga Bibirnya, Segini Nilainya…

Nikita Mirzani

Mengasuransikan bagian tubuh yang dianggap penting sedang menjadi tren saat ini. Salah satunya yang cukup banyak diasuransikan adalah bagian payudara. Tidak mau ketinggalan, artis seksi Nikita Mirzani pun juga ikut mengasuransikan payudaranya karena dianggap paling berharga. Namun untuk melakukan hal itu, wanita yang akrab disapa Niki ini harus merogoh kocek yang cukup besar.

Meski begitu, uang tak menjadi soal buat Nikita Mirzani. Yang terpenting, bagian tubuhnya tetap terjaga. “Habis miliaran doang buat asuransi,” ujar Nikita Mirzani seperti dikutip liputan6.com, Selasa (6/9/2016).

Baca:   Alasan Ayu Dewi tertawa saat Zaskia Gotik lecehkan lambang negara

Tak hanya payudara saja yang diasuransikan oleh bintang film Comic 8: Casino Kings  Bibir juga ikut ia asuransikan, meskipun tak seindah dengan payudaranya yang selama ini menjadi bagian tubuhnya yang paling disayang.  “Bibir juga Niki asuransiin. Soalnya sensual tidak beraturan gimana gitu,” Nikita Mirzani menjelaskan.

Nikita Mirzani mengungkapkan, ia sudah mengasuransikan dua bagian tubuhnya tersebut sudah beberapa tahun belakangan. Sebagai artis hal itu perlu dilakukan. “Diasuransin sudah dua tahun lalu,” kata Nikita Mirzani.

Baca:   10 Fakta Tentang Nikita Mirzani dan Juga Keseksiannya

Ternyata tak hanya Nikita Mirzani saya yang mengasuransikan payudaranya.  Julia Perez, Roro Fitria, Baby Margaretha dan dua personil Duo Srigala, Pamela dan Ovi diketahui juga telah mengasuransikan payudaranya.