Dibakar api cemburu, wanita ini gunting rambut selingkuhan pacarnya

wanita-selingkuh

Dibakar api cemburu, wanita ini nekat menggunting rambut wanita yang ia tuduh sebagai selingkuhan kekasihnya. Dalam sebuah rekaman video, terlihat wanita datang ke rumah wanita yang diduga selingkuh dengan kekasihnya dan menduduki badan korban. Pelaku kemudian menggunting rambut korban dengan penuh amarah alias emosi tingkat tinggi.

Dilansir Liputan6.com, bukan hanya memotong rambutnya, wanita itu juga menampar wajah dan mencaci maki korban, padahal korban berulang kali menyebut tidak memiliki hubungan apa-apa dengan kekasihnya. Namun, sepertinya kekasih pria bernama Roberto itu tidak percaya kepada korban.

Baca:   Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Bawa Wanita Ini Keliling Perumahan Telanjang, Begini Ceritanya

“Kamu harus percaya padaku, aku tidak pernah selingkuh dengannya. Dia mencoba mendatangiku ketika mabuk dan masuk ke kamar, tapi kami tidak pernah melakukan apa-apa,” ucap korban sambil menahan sakit. Kakak si wanita penyerang disebut telah merekam kejadian itu lalu mengunggahnya ke dunia maya. Video yang menggegerkan ini pun sempat menjadi viral, namun kebanyakan netizens justru bersimpati kepada korban.

“Saya bukan dari keluarga korban dan saya juga tidak ada hubungannya dengan si penyerang, tetapi tidak adil bahwa tindakan yang merendahkan dan memalukan itu harus terjadi hanya karena ada sebuah gosip yang jelas berujung membahayakan,” ujar seseorang yang tak disebutkan namanya.

Baca:   Pembantu Pergoki Majikan Sedang Begituan dengan Sopir Pribadi, Hancur Deh Semua!

“Yang seharusnya merasa malu adalah mereka yang memposting video dan melakukan serangan, bukan si korban,” tambahnya. Selain memotong rambut sembarangan, cemburu juga dapat membuat orang melakukan hal mengerikan lainnya. Baru-baru ini seorang pria memotong penis selingkuhan istrinya dengan gunting taman karena terbakar cemburu.